Advertisement

Astra Motor Yogyakarta Optimalkan Layanan Digital di Masa PPKM Darurat

Media Digital
Senin, 12 Juli 2021 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Astra Motor Yogyakarta Optimalkan Layanan Digital di Masa PPKM Darurat Salah satu tampilan antarmuka (user interface) Honda Virtual Exhibition yang dapat diakses 24 jam dalam sehari melalui tautan hondaistimewa-expo.com . Selain menampilkan booth untuk sepeda motor tipe Matic, terdapat booth khusus untuk motor sport, cub (bebek), After Sales, Lounge, dan Information Center. Honda Virtual Exhibition dibuka pada periode 7-20 Juli 2021. - Ist/Honda

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Menekan lonjakan penyebaran pandemi Covid-19, pemerintah menetapkan program PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali pada periode 5-20 Juli 2021. Hal tersebut patut didukung oleh seluruh elemen masyarakat dengan beragam konsekuensi, termasuk di dalamnya semakin terbatasnya mobilitas masyarakat.

Untuk tetap menghadirkan layanan prima kepada konsumen, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas mengoptimalkan beragam layanan dengan basis media digital. Salah satunya adalah pelaksanaan Honda Virtual Exhibition yang berlangsung pada 7-20 Juli 2021.

Advertisement

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra memaparkan Honda Virtual Exhibition merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com . Karena menawarkan kemudahan bagi konsumen, di masa PPKM Darurat, pameran virtual ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari masyarakat di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Dalam tiga hari pertama pelaksanaannya [7-9/7], tercatat ratusan pengunjung aktif telah berkunjung ke pameran virtual yang dapat diakses 24 jam ini. Selain itu sudah ada belasan konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda melalui Honda Virtual Exhibition ini”. ungkap Thomas Pradu Eka Putra dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin. 

Selain menawarkan kemudahan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda tanpa harus datang ke Dealer secara langsung, melalui pameran virtual ini konsumen juga bisa mendapatkan program potongan angsuran. Mulai potongan angsuran hingga 6x untuk pembelian Honda BeAT series, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150. Selain itu juga tersedia program potongan angsuran hingga 7x untuk pembelian Honda Genio dan Honda ADV150.

Melengkapi layanan Honda Virtual Exhibition, Astra Motor Yogyakarta beserta jaringan Dealer dan AHASS juga mengajak konsumen untuk memanfaatkan aplikasi Motorku X dan Honda Sales Assistance Amanda. Hal tersebut dilakukan untuk mendorong penerapan protokol kesehatan serta mengurangi mobilitas masyarakat.

“Aplikasi Motorku X saat ini sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Google Playstore ataupun Apple App Store. Melalui aplikasi ini konsumen dapat melakukan pembelian sepeda motor Honda, suku cadang, apparel, dan aksesoris. Selain itu konsumen juga dapat melakukan proses booking service di AHASS pilihan ataupun mengakses layanan servis kunjung.” pungkas Thomas Pradu Eka Putra. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Takbir Keliling di Bantul Boleh tetapi Terbatas, Tak Boleh Ada Petasan dan Obor Api

Bantul
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement