Advertisement

Vaksinasi Petugas SPBU & AMT untuk Keselamatan dan Kenyamanan Konsumen

Gigih M Hanafi
Sabtu, 17 Juli 2021 - 21:37 WIB
Sunartono
Vaksinasi Petugas SPBU & AMT untuk Keselamatan dan Kenyamanan Konsumen Petugas SPBU menjalani vaksinasi Covid-19 di RS siloam, Jogja, Selasa (13/7/2021). Harian Jogja - Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pertamina di Regional Jawa Bagian Tengah mengikutsertakan sebanyak total 500 petugas SPBU dan awak mobil tangki (AMT) dalam program vaksinasi Covid-19. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Jogja bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam ini bertempat di Atrium Lippo Mall Yogyakarta, pada Selasa (13/7/2021).

Jumlah tersebut dibagi dalam 10 hari dengan jumlah per hari sebanyak 50 orang petugas SPBU dan AMT. Berikut adalah foto-foto pelaksanaan vaksinasi petugas SPBU dan AMT.

Advertisement

Salah satu peserta vaksin yang bertugas sebagai AMT di Fuel Terminal Rewulu, Supri, mengatakan  setiap hari dirinya berinteraksi dengan banyak orang, tentu ada kekhawatiran tertular Covid-19.

“Dari vaksinasi ini saya tidak lagi khawatir namun tetap akan menjalankan protokol kesehatan yang sudah diatur,” katanya di sela-sela mengikuti vaksinasi.

Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, mengatakan vaksinasi yang diberikan kepada petugas SPBU dan AMT diharapkan dapat mempercepat upaya pemulihan pandemi Covid-19.

“Selain itu dengan petugas kami telah divaksin sebagai upaya memberikan kenyamanan dan keamanan dalam pelayanan terhadap konsumen,” ujarnya.

Pertamina terus mengimbau kepada konsumen untuk menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun. “Seluruh fasilitas kami saat ini tetap beroperasi secara optimal dalam pelayanan energi baik BBM, LPG dan lainnya seperti produk petrokimia serta pelumas,” ujar Brasto.

Naskah dan Foto-Foto: Harian Jogja/Gigih M. Hanafi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Kamis 25 April 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement