Advertisement

Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta Salurkan Hewan Kurban Untuk Dua Masjid di Jogoyudan Yogyakarta

Media Digital
Senin, 19 Juli 2021 - 14:57 WIB
Budi Cahyana
Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta Salurkan Hewan Kurban Untuk Dua Masjid di Jogoyudan Yogyakarta Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta Salurkan Hewan Kurban Untuk Dua Masjid di Jogoyudan Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Idul Adha adalah salah satu momen masyarakat untuk berbagi meski dalam keterbatasan karena pandemic Covid-19 di Indonesia. Tak ingin momen Idul Adha 1442 H berlalu tanpa makna, Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan P. Mangkubumi No. 52 Yogyakarta, menunjukkan kepeduliannya dengan cara menyalurkan hewan kurban untuk dua masjid di Jogoyudan Yogyakarta pada hari Senin, 19 Juli 2021.

Penyerahan hewan kurban diserahkan langsung oleh Dicky Pratama selaku Public Relations Manager Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta sebagai perwakilan dari manajemen Hotel dan diterima oleh perwakilan dari Masjid Darussalam dan Masjid Baitul Makmur, Jogoyudan, Jetis, Yogyakarta.

Advertisement

General Manager Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta, Wawan E Sukmawan berharap pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka yang menerimanya dan semakin menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih taat kepada-Nya. Sebagai hotel yang telah hampir tujuh tahun berdiri, Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta ingin selalu menjadi bagian dari masyarakat setempat dan masyarakat Yogyakarta, terlebih selama ini kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat sekitar sudah sangat baik.

Kami mewakili manajemen dan karyawan Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta menyerahkan hewan kurban sebagai ungkapan rasa syukur atas masih diberikannya kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rejeki hewan kurban kepada dua masjid di Yogyakarta, terutama di saat pandemi saat ini. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial kami, terhadap masyarakat sekitar dan masyarakat di kota Yogyakarta yang tentunya kami berharap keberadaan hotel kami dapat memberikan dampak positif bagi warga sekitar”, ucap Wawan E Sukmawan selaku General Manager Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta.

Melalui kegiatan ini, Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta berharap dapat mempererat jalinan silaturahmi, membawa berkah serta semakin mengajarkan untuk selalu bersyukur atas karunia dan cobaan-cobaan di masa pandemi serta disiplin dalam beribadah.  (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement