The Rich Jogja Hotel Sediakan Fasilitas Isolasi Mandiri

The Rich Jogja Hotel Sediakan Fasilitas Isolasi MandiriThe Rich Jogja Hotel kini menyediakan paket Isolasi Mandiri (Isoman) bagi pasien Covid 19 tanpa gejala (OTG).
19 Juli 2021 16:12 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—The Rich Jogja Hotel kini menyediakan paket Isolasi Mandiri (Isoman) bagi pasien Covid 19 tanpa gejala (OTG). Pada hari Senin, 19 Juli 2021 diadakan peninjauan fasilitas Isoman di the Rich Jogja Hotel yang dihadiri oleh Kepala Dinas Parisiwata DIY, Singgih Raharjo didampingi oleh Ketua BPD PHRI DIY, Deddy Pranowo Eriyono, dan Satgas BPD PHRI DIY, Novi Soesanto serta General Manager The Rich Jogja Hotel, Herryadi Baiin.

Fasilitas khusus yang diberikan oleh The Rich Jogja Hotel yaitu akses yang berbeda bagi tamu Isoman dengan tamu non-Covid. Akses tersebut dilengkapi dengan alat pengecek suhu tubuh dan Oxymeter dipintu masuk. The Rich Jogja Hotel juga menyediakan ruangan medis dengan fasilitas oksigen dan obat-obatan. Bekerja sama dengan Clinic To Go, Paket Isolasi Mandiri di The Rich Jogja Hotel dilengkapi dengan fasilitas screening, paket pendampingan kesehatan, visit dokter, dan telekomunikasi 24 jam.

Bagi tamu yang ingin melakukan Isolasi Mandiri di The Rich Jogja Hotel dikenakan biaya Rp.550.000/Room/Person/Night. Dengan harga tersebut, fasilitas yang didapatkan adalah tipe Deluxe Room di Building Tower The Rich Jogja Hotel, disediakan makanan mulai dari sarapan hingga makan malam, serta layanan kesehatan. Tidak hanya fasilitas khusus bagi pasien Covid, The Rich Jogja Hotel juga menyediakan fasilitas yang aman bagi karyawan. The Rich Jogja Hotel menyediakan ruangan khusus untuk karyawan dilengkapi dengan APD lengkap serta peralatan kebersihan lainnya. Diharapkan fasilitas ini dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanganan Covid 19 khususnya di Yogyakarta. (ADV)