Advertisement

Pasien Covid-19 Butuh Ambulans Gratis? Hubungi Nomor Ini

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 21 Juli 2021 - 19:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pasien Covid-19 Butuh Ambulans Gratis? Hubungi Nomor Ini Petugas dari Bakti Tugu, program CSR PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk membantu pasien masuk ke ambulans, belum lama ini.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam penanganan Covid 19. Melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang bernama Bakti Tugu, perusahaan ini menyediakan layanan ambulans gratis.

Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance menyampaikan lonjakan jumlah pasien Covid 19 akhir-akhir ini membuat kebutuhan akan ketersediaan ambulans meningkat. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Tugu Insurance merasa sangat prihatin dengan banyaknya pasien Covid 19 saat ini. Terlebih lagi bila mereka kesulitan mendapatkan transportasi untuk menjangkau pelayanan kesehatan terdekat. Karena itu, kami memfokuskan pelayanan ambulans gratis Tugu Insurance untuk membantu para pasien Covid 19”, ujar dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima belum lama ini. 

Indra menjelaskan ambulans ini sudah melayani sejak Mei 2021 lalu di wilayah Jabodetabek. Dalam sehari, aktivitas antar jemput pasien dilakukan sebanyak dua-tiga pasien per hari. Masyarakat yang ingin mengakses layanan ini dapat menghubungi narahubung Ambulans Gratis Tugu Insurance (0857 8090 3897) dan memberikan informasi lokasi dan jam penjemputan yang diharapkan, berikut dengan data diri, kondisi pasien, dan tujuan pengantaran. 

Ambulans ini sudah dilengkapi dengan standard kelengkapan medis yang diharapkan dapat digunakan pasien hingga mengjangkau lokasi tujuan pengantaran.“Kami berharap keberadaan ambulans ini, dapat memberikan manfaat dan meringankan sebagian beban masyarakat yang sedang berjuang menghadapi Covid 19 ini,” jelasnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Ini Progres Pembangunan Jalur Alternatif Gunungkidul-Sleman

Gunungkidul
| Jum'at, 02 Desember 2022, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement