Advertisement

Ingin Rayakan Iduladha di Rumah, Ini Menu Enak yang Disiapkan Artotel Yogyakarta

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 24 Juli 2021 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Ingin Rayakan Iduladha di Rumah, Ini Menu Enak yang Disiapkan Artotel Yogyakarta Sajian menu yang disiapkan Artotel dalam perayaan Iduladha. - Istimewa/Artotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Masih sama dengan tahun sebelumnya. Perayaan Iduladha tahun ini wajib dirayakan dengan sangat terbatas. Terlebih dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh Pemerintah Pusat hingga akhir Juli 2021.

Sebagai bentuk dukungan atas peraturan pemerintah itu, Artotel Yogyakarta menawarkan promo makanan dan minuman kepada masyarakat agar dapat menikmati sajian Iduladha khas ROCA restoran yang berada di Artotel Yogyakarta.

“Kami mengimplementasikan layanan siap antar secara cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang membeli, dengan maksimal jarak kediaman tiga kilometer dari area Artotel Yogyakarta di Jalan Kaliurang Km. 5,6,” kata General Manager Artotel Yogyakarta, Tuning Mamiek, melalui siaran pers, Kamis (22/7/2021).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Menu yang ditawarkan, kata dia, dijual dalam bentuk besekan. Besekan yang ditawarkan adalah sajian set menu yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Menu besekan ini terdiri dari dua jenis yaitu, Set Menu 1 ditawarkan Rp200.000++ berisikan nasi putih, tempe mendoan, telur pindang, gulai ayam, rendang sapi, kerupuk udang, sambal terasi & acar, dan es campur untuk 4-6 orang.

Selain itu, juga ada Set Menu 2 Harga yang ditawarkan Rp350.000++ berisikan nasi putih, tahu pong, telur balado, ayam opor, semur daging, kerupuk udang, sambal terasi & acar, serta es dawet kampung untuk 6-8 orang.

“Promo ini sudah bisa dipesan langsung melalu nomor Whatsapp 0815 7488 9333 hingga Sabtu [24/7/2021],” kata dia.

Tuning berharap dengan adanya promo dari Artotel Yogyakarta ini dapat memenuhi keinginan pelanggan dan memeriahkan Iduladha di rumah.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

WHO Isyaratkan Pandemi Berakhir, Ini Update Capaian Vaksinasi DIY

Jogja
| Rabu, 28 September 2022, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement