Advertisement

PPKM Darurat, Astra Motor Yogyakarta Sukses Jual Ratusan Motor melalui Honda Virtual Exhibition

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 24 Juli 2021 - 05:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PPKM Darurat, Astra Motor Yogyakarta Sukses Jual Ratusan Motor melalui Honda Virtual Exhibition Honda Virtual Exhibition. - Ist/Honda

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Pemerintah telah memutuskan untuk melaksanakan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali. Program yang awalnya hanya dilaksanakan mulai tanggal 5-20 Juli 2021 tersebut akhirnya diperpanjang hingga 25 Juli 2021.

Berbagai stakeholder turut mendukung program yang bertujuan mengurangi mobilitas masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19 tersebut. Salah satunya Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. 

Advertisement

Untuk tetap menghadirkan layanan prima kepada konsumen, Astra Motor Yogyakarta mengoptimalkan beragam layanan dengan basis media digital dengan menghadirkan Honda Virtual Exhibition yang berlangsung pada 7-20 Juli 2021.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra menjelaskan Honda Virtual Exhibition merupakan pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com . Karena menawarkan kemudahan bagi konsumen, di masa PPKM Darurat, pameran virtual ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari masyarakat di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Dalam tiga hari pertama pelaksanaannya, tercatat ratusan pengunjung aktif telah berkunjung ke pameran virtual yang dapat diakses 24 jam ini. Selain itu sudah ada belasan konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda melalui Honda Virtual Exhibition ini," ungkap Thomas dalam rilis yang diterima Harianjogja.com. 

Sementara itu, Christa Adhi Dharma (Dida) selaku Corporate Communication PT Astra International Tbk - Honda menambahkan hingga akhir pelaksanaan Honda Virtual Exhibition, tercatat ada 1.107 orang yang berkunjung dalam gelaran pameran virtual tersebut. Capaian penjualan motor juga mencapai ratusan. 

"Total deals [penjualan motor] mencapai 105 unit sepeda motor," kata Dida saat dihubungi Harianjogja.com, Kamis (22/7/2021). 

Menurut Dida, banyaknya motor yang terjual tidak lepas dari promo menarik yang ditawarkan pihak Astra Motor Yogyakarta. Salah satunya program potongan angsuran hingga 6x untuk pembelian Honda BeAT series, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150. Selain itu juga tersedia program potongan angsuran hingga 7x untuk pembelian Honda Genio dan Honda ADV150.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement