Ambarrukmo Group Serahkan Paket Bantuan bagi Warga yang Isoman

Ambarrukmo Group Serahkan Paket Bantuan bagi Warga yang IsomanAmbarrukmo Group tergerak kembali melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan paket kebutuhan esensial bagi masyarakat yang sedang terdampak dan yang sedang dalam kondisi isolasi mandiri (isoman) di sekitar sentral bisnis Ambarrukmo Group. - Istimewa
26 Juli 2021 14:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Adanya peningkatan kasus Covid-19 saat ini yang sedang berkembang di masyarakat, Ambarrukmo Group tergerak kembali melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan paket kebutuhan esensial bagi masyarakat yang sedang terdampak dan yang sedang dalam kondisi isolasi mandiri (isoman) di sekitar sentral bisnis Ambarrukmo Group.

Ambarrukmo Group berkomitmen menyediakan 1.000 paket bantuan, terdiri dari beberapa bahan kebutuhan pokok beserta vitamin khusus 5 pedukuhan di sekitar Ambarrukmo Group. Pendistribusian paket bantuan dilakukan secara bertahap, dimana tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 22 & 23 Juli 2021 diserahkan oleh perwakilan dari Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Grand Ambarrukmo, PORTA by Ambarrukmo dan didampingi dari petugas Gugus Covid-19 Polsek Depok Barat serta Gugus Tugas Covid-19 dari Koramil II Depok.

Penyerahan bantuan diserahkan kepada Bapak Kepala Dukuh Tempel, Gowok, Nologaten, Ambarrukmo dan Samirono. Penyerahan paket bantuan ini kemudian akan didistribusikan langsung oleh Bapak Kepala Dukuh kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat & meringankan beban warga sehingga dapat mendukung kesembuhan dan dapat segera kembali beraktifitas. (ADV)