Advertisement

Menu Baru dari Happy Lemon Hadirkan Rasa Unik dan Sejumlah Manfaat bagi Kesehatan

Media Digital
Jum'at, 06 Agustus 2021 - 15:27 WIB
Budi Cahyana
Menu Baru dari Happy Lemon Hadirkan Rasa Unik dan Sejumlah Manfaat bagi Kesehatan Happy Lemon. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com  JAKARTA – Happy Lemon, brand minuman teh kekinian asal Taiwan, menghadirkan seri menu seasonal baru yang disebut Watermelon Series yang kini dapat dinikmati oleh pelanggan Happy Lemon di Indonesia. Kreasi menu baru ini mewujudkan campuran jus semangka, susu segar, teh hijau (matcha), atau susu Yakult menjadi kreasi minuman yang segar dan kaya vitamin. Dua pilihan minuman segar nan unik dalam seri menu baru ini adalah Watermelon Matcha dan Watermelon Yakult

Chrispian Salim, Business Development Manager Happy Lemon mengatakan, “Asupan vitamin di masa pandemi sangat penting guna menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itu, kami sangat berantusias untuk menghadirkan menu Watermelon Series baru yang menggunakan bahan dasar buah semangka berkualitas tinggi, dan dapat menjadi sumber vitamin siap konsumsi bagi pelanggan kami. Pelanggan setia Happy Lemon dapat menikmati seri menu baru ini di seluruh cabang Happy Lemon di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback. Kami harap menu baru, serta program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan kami.” 

Advertisement

Seri menu Watermelon Series melengkapi enam seri menu favorit lainnya, yaitu Salted Cheese Series, Pure Tea Series, Milk Tea Series, dan Lemon Series yang hadir dengan minuman segar Lemon Pineapple Jasmine Green Tea dengan campuran teh hijau, lemon, dan nanas yang kaya akan manfaat. Selain minuman segar yang kaya vitamin, Happy Lemon juga menyajikan camilan Bubble Waffle yang dapat dinikmati dengan tiga rasa, yaitu Original, Chocolate, dan Matcha. Sederet menu-menu tersebut dapat dinikmati di gerai-gerai Happy Lemon yang tersebar di berbagai lokasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. 

Untuk melayani permintaan pelanggan yang terus meningkat, Happy Lemon akan membuka sejumlah gerai baru, yaitu di Mall of Indonesia Jakarta, Paragon Mall Semarang, Galaxy Mall Surabaya, dan Mekarwangi, Bandung. “Kami memiliki rencana untuk membuka 10 gerai lagi tahun ini, termasuk di beberapa kota besar lainnya agar Happy Lemon dapat menjangkau lebih banyak pelanggan yang menyukai minuman buah-buahan,” jelas Chrispian. “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan konsep Container Bar yang nyaman dan menarik di gerai kami yang berlokasi di Mekarsari, Bandung,” tambah Chrispian

Untuk semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, Happy Lemon juga berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback yang berlangsung sepanjang 28 Juli hingga 8 Agustus 2021. Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan harga Rp88 dan Rp1 (khusus 8 Agustus) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee. Pelanggan dapat mencari cabang Happy Lemon terdekat, beli voucher, dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk menikmati keuntungan tersebut. Pelanggan Happy Lemon juga bisa mendapatkan promo hingga 60% dan gratis ongkir melalui layanan ShopeeFood. 

Informasi lengkap mengenai promo dan menu-menu baru kami bisa ditemukan di akun Instagram @happylemon_id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement