Advertisement

PLN Dukung Keandalan Pasokan Listrik Sentra Vaksinasi Covid-19 Kodim 0705 Magelang

Media Digital
Senin, 09 Agustus 2021 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Dukung Keandalan Pasokan Listrik Sentra Vaksinasi Covid-19 Kodim 0705 Magelang PT PLN (Persero) mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19 di Kodim 0705 Magelang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang. Pelaksanaan ini ditargetkan mencapai 500 orang yang melakukan vaksinasi. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - PT PLN (Persero) mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19 di Kodim 0705 Magelang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang. Pelaksanaan ini ditargetkan mencapai 500 orang yang melakukan vaksinasi.

Menurut Komandan Kodim 0705 Magelang, Letkol Arm Rokhmadi, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempercepat realisasi vaksinasi bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Magelang.

“Dalam penanganan Covid-19 memerlukan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari PLN yaitu menjaga keandalan listrik untuk kelancaran kegiatan di RS Rujukan Covid-19, tempat pengisian dan pendistribusian oksigen serta sentra vaksinasi seperti ini.” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (9/8/2021).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Pelaksanaan sentra vaksinasi ditinjau langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang didampingi oleh Walikota Magelang beserta jajarannya.

Perwakilan PLN Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Magelang Kota Ferry Fernando menjelaskan, PLN menyiapkan 93 Personel, 22 Armada dan 6 Genset Mobile untuk melakukan siaga keandalan di berbagai tempat seperti, RS Rujukan Covid-19, tempat isoman, tempat pengisian oksigen dan sentra vaksinasi di Wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

“Harapan kedepannya sinergi ini dapat terus ditingkatkan sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan program pemerintah”, jelas Ferry. (ADV)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jelang Pemilu 2024, Medsos ASN di DIY Akan Diawasi, Like atau Comment Dilarang

Jogja
| Jum'at, 30 September 2022, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement