Advertisement

PLN Dukung Keandalan Pasokan Listrik Sentra Vaksinasi Covid-19 Kodim 0705 Magelang

Media Digital
Senin, 09 Agustus 2021 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Dukung Keandalan Pasokan Listrik Sentra Vaksinasi Covid-19 Kodim 0705 Magelang PT PLN (Persero) mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19 di Kodim 0705 Magelang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang. Pelaksanaan ini ditargetkan mencapai 500 orang yang melakukan vaksinasi. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - PT PLN (Persero) mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19 di Kodim 0705 Magelang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang. Pelaksanaan ini ditargetkan mencapai 500 orang yang melakukan vaksinasi.

Menurut Komandan Kodim 0705 Magelang, Letkol Arm Rokhmadi, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempercepat realisasi vaksinasi bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Magelang.

Advertisement

“Dalam penanganan Covid-19 memerlukan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari PLN yaitu menjaga keandalan listrik untuk kelancaran kegiatan di RS Rujukan Covid-19, tempat pengisian dan pendistribusian oksigen serta sentra vaksinasi seperti ini.” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (9/8/2021).

Pelaksanaan sentra vaksinasi ditinjau langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang didampingi oleh Walikota Magelang beserta jajarannya.

Perwakilan PLN Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Magelang Kota Ferry Fernando menjelaskan, PLN menyiapkan 93 Personel, 22 Armada dan 6 Genset Mobile untuk melakukan siaga keandalan di berbagai tempat seperti, RS Rujukan Covid-19, tempat isoman, tempat pengisian oksigen dan sentra vaksinasi di Wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

“Harapan kedepannya sinergi ini dapat terus ditingkatkan sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan program pemerintah”, jelas Ferry. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement