Advertisement

3 Promo Spektakuler di Puncak Kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal Besok

Media Digital
Senin, 16 Agustus 2021 - 15:37 WIB
Budi Cahyana
3 Promo Spektakuler di Puncak Kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal Besok ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Jelang hari kemerdekaan RI, berbagai brand berlomba memberikan penawaran spesial untuk pengguna. Salah satunya adalah ShopeePay yang menghadirkan kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal dengan ragam promo spektakuler khusus produk lokal. Berlangsung sejak 9 Agustus lalu, kamu bisa mendapatkan produk lokal favoritmu dengan lebih hemat selama periode kampanye. Tidak hanya promo untuk produk makanan dan minuman, tetapi ada pula promo lain yang sesuai dengan kebutuhan pengguna selama pandemi seperti promo untuk produk/layanan kesehatan, investasi & logistik, hiburan, hingga layanan pengantaran makanan online.

Kabar baiknya, kampanye ini akan memasuki puncak kampanye pada Selasa, 17 Agustus 2021. Di puncak kampanye tersebut, ShopeePay memberikan promo yang lebih spektakuler untuk memudahkanmu berbelanja produk lokal favorit dan mengapresiasi perjuangan UMKM lokal, khususnya di masa pandemi. 

Advertisement

Berikut promo-promonya seperti dilansir dari situs resmi Shopee Indonesia. 

ShopeePay Deals Rp1 

Program promo ini bisa dibilang merupakan trademark dari ShopeePay dan sangat digemari oleh pengguna. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan cashback 100% di merchant-merchant lokal favoritmu hanya dengan membayar Rp1! Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu membuka halaman utama aplikasi Shopee, pilih fitur Deals Sekitarmu, dan pilih ragam promo yang tersedia. Promo ini dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Promo Kilat Diskon s/d 17 Ribu

Siapa yang tidak suka diskon? ShopeePay seakan mengerti apa yang disukai konsumen dengan memberikan Promo Kilat Diskon S/D 17 Ribu. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp17.000 hanya dengan membayar satu rupiah saja. Promo bisa kamu dapatkan secara eksklusif di waktu-waktu tertentu selama puncak kampanye. Menurut situs resmi Shopee Indonesia, promo kilat tersedia sebanyak enam kali yaitu di pukul 00:00, 09:00, 12:00, 15:00, 18:00, dan 21:00. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengakses fitur Deals Sekitarmu di jam-jam tersebut. Dengan diskon ini, belanja produk lokal favorit jadi jauh lebih hemat!

ShopeeFood Diskon s/d 100%

Di tengah pandemi, banyak orang membatasi aktivitas luar ruangnya. Namun, kamu tetap bisa menikmati makanan dan minuman lokal favoritmu secara lebih hemat walaupun dari rumah saja. ShopeePay memberikan promo ShopeeFood Diskon s/d 100% di berbagai merchant pilihan ShopeeFood khusus untuk kamu yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Untuk melihat daftar merchant yang sedang promo, kamu bisa melihatnya di halaman utama ShopeeFood. 

Itulah ragam promo yang ada di puncak kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal. Adapun promo-promo dapat digunakan di ratusan merchant lokal yang berpartisipasi. Beberapa merchant lokal yang berpartisipasi di ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal adalah: 

  • Makanan dan minuman: Bakso Aci Akang, Kopi Janji Jiwa, d'BestO, Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Cwie Mie Brigjen, Sang Pisang, Kembang Joyo, Ternakopi, Hei Hei Boba, Ciz n’ Chic, Teguk, Ayam Kremes Keraton, Kopi Molo, Kenes Bakery, Nasi Keriting dan ragam merchant kuliner lainnya
  • Kebutuhan sehari-hari dan logistik: anteraja, Yogya Online, IDMARCO.com, Pasarnow
  • Layanan kesehatan dan hiburan: Riliv, Edogawa Store, Houzcall, Ximpay, Garuda Voucher
  • Investasi: Bitocto, Makmur Reksadana
  • Dan masih banyak merchant lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo puncak ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal, kunjungi tautan berikut. Untuk kamu yang ingin mencoba ShopeePay untuk pertama kali, dapat mengunduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktivasi akun ShopeePay mu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement