Advertisement

Staycation di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Bisa Nonton Film dan Serial Netflix

Media Digital
Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Staycation di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Bisa Nonton Film dan Serial Netflix Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta memberikan fasilitas tambahan yaitu Poolside Cinema. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Pada Agustus 2021, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta memperkenalkan paket kamar lengkap dengan aktivitas yang dapat dinikmati Anda beserta keluarga, yang diberi nama Family Staycation.

Paket Family Staycation ini tidak hanya menyediakan kamar dengan harga spesial saja namun Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta memberikan fasilitas tambahan yaitu Poolside Cinema, yang mana para tamu dapat menikmati nonton film dan serial Netflix di pinggir kolam renang.

Advertisement

Selain itu ditambah adanya fasilitas Kids Cooking Class dan juga Becak Wisata yang akan menemani Anda dan keluarga berkeliling area Malioboro. Paket ini khusus untuk Anda yang melakukan reservasi langsung ke Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta melalui telepon, Whatsapp atau Instagram.

Threanekke Octa P. (Tere) selaku Public Relations Manager mengatakan, para tamu tidak perlu khawatir untuk protokol kesehatan, karena Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta sudah tersertifikasi CHSE Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). Seluruh karyawan Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta juga sudah menerima vaksinasi Covid-19.

"Selain itu, selama pandemi berlangsung, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta sendiri telah menerapkan layanan sesuai protokol keamanan, kesehatan demi kenyamanan tamu. Seperti pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun baik bagi tamu dan karyawan, penyediaan hand sanitizer di public area dan standard tinggi kebersihan hotel," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (17/8/2021). 

Pihak hotel juga secara konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, tangga dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfektan. Penyemprotan disinfektan secara berkala juga dilakukan di seluruh kamar, ruang meeting dan area-area publik. Diharapkan usaha dari Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta ini dapat memberikan kenyamanan dan kepercayaan para tamu.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi WhatsApp +62 811-2654-647, atau melalui Instagram @horisonrissmalioboro. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement