Advertisement

Artotel Yogyakarta Tawarkan Promo Kuliner PPKM, Ini Dia Menu dan Harganya

Arief Junianto
Kamis, 19 Agustus 2021 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Artotel Yogyakarta Tawarkan Promo Kuliner PPKM, Ini Dia Menu dan Harganya Menu yang ditawarkan Artotel Yogyakarta dalam paket promo PPKM. - Istimewa/Artotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Di tengah kondisi serba terbatas saat pandemi, Artotel Yogyakarta menawarkan paket promo makanan bertajuk PPKM (Pasti Pas Kerumahmu). Promo itu merupakan bentuk dukungan Artotel atas peraturan pemerintah terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Tuning Mamiek, General Manager Artotel Yogyakarta mengatakan paket dari Roca, restoran yang ada di Artotel Yogyakarta tersebut hadir untuk menambah pilihan menu makanan sehat, bergizi, bersih dan higienis kepada tamu dan masyarakat.

Advertisement

Melalui promo PPKM, Artotel Yogyakarta mengimplementasikan layanan siap antar secara cuma-cuma kepada setiap pelanggan yang membeli minimal lima boks dengan maksimal jarak kediaman maksimal lima kilometer dari area Artotel Yogyakarta, Jalan Kaliurang Km.5,6.

Meal box ini merupakan promo spesial untuk para tamu yang ingin menikmati makanan dengan bahan dan olahan sehat. Serta dapat juga dinikmati bagi para pegawai maupun karyawan yang memiliki kebutuhan meeting ataupun untuk jasa katering kantor,” kata Tuning melalui siaran pers, Kamis (19/8/2020).

Hadir dengan tema makanan Indonesia, Asian, dan Western menu boks ini ditawarkan dengan harga Rp35.000 nett/boks di Roca Restaurant serta pemberian diskon 10% bagi tamu yang ingin memesan secara langsung ke Roca Restaurant. Selain itu, menu ini juga dapat dipesan di merchant-merchant daring.

Tuning menjelaskan, ada enam pilihan menu yang ditawarkan, yaitu Indonesian Menu 1 dan 2; Asian Menu 1 dan 2; serta Western 1 dan 2.

Artotel Yogyakarta, kata Tuning, juga menawarkan promo paket seminggu untuk jasa katering sehat dan isolasi mandiri (isoman). Paket itu yakni paket tujuh hari/satu makanan ditawarkan dengan harga Rp210.000 nett; paket tujuh hari/dua makanan ditawarkan dengan harga Rp399.000 nett; serta paket tujuh hari/tiga makanan ditawarkan dengan harga Rp567.000 nett. “Kami berharap para tamu tetap mendapatkan pengalaman menikmati hidangan Roca Restaurant secara aman dan nyaman di masa pandemi ini,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Realisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi di Gunungkidul Baru Mencapai 23%

Gunungkidul
| Selasa, 22 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement