Ulang Tahun 4 September? Selamat, Anda Bisa Mendapatkan Diskon Servis Motor

Ulang Tahun 4 September? Selamat, Anda Bisa Mendapatkan Diskon Servis MotorTeknisi Astra Motor Yogyakarta memberikan servis gratis kepada puluhan kendaraan sepeda motor milik karyawan Harian Jogja, Jumat (15/2/2019). Kegiatan dilakukan sebelum masa pandemi Covid-19 - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati
03 September 2021 19:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA-4 September menjadi peringatan Hari Pelanggan Nasional. Momentum spesial ini dimanfaatkan sejumlah perusahaan untuk memberikan promo terbaiknya bagi konsumen, salah satunya Astra Motor Yogyakarta. 

“Dalam momen spesial ini kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda. Honda dan Astra Motor Yogyakarta bisa tumbuh, berkembang, dan bertahan dalam kondisi pandemi saat ini tak pernah lepas dari peran, dukungan, dan kepercayaan pelanggan setianya,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (3/9/2021). 

Tidak hanya diskon untuk pembelian ban, Astra Motor Yogyakarta juga akan memberikan hadiah khusus bagi konsumen yang berulang tahun di tanggal 4 September. Di 15 jaringan AHASS Astra Motor Retail di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, konsumen berhak memperoleh diskon suku cadang sebesar 4% dan jasa paket servis lengkap sebesar 9%. Program ini berlaku untuk booking servis tanggal 4-11 September 2021.

Selain itu, khusus untuk konsumen umum yang melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X atau Website pada periode 4-11 September berhak memperoleh diskon sebesar 49% untuk pembelian 1 buah busi atau 1 buah Oli Gear Matik. Bagi pelanggan loyal yang sudah melakukan servis di AHASS Astra Motor Retail minimal 10 kali berhak mendapatkan 1 botol oli mesin dan 1 busi secara gratis.

"Kami bersama jaringan Dealer dan AHASS di DIY, Kedu, dan Banyumas memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kami percaya, layanan yang excellence dan kepuasan pelanggan adalah kekuatan dan energi bagi kami untuk terus melayani pelanggan lebih baik lagi.” pungkas Ronny Agustinus. *