Roti Ropi Tawarkan Kemitraan Bermodal Rp120 Juta

Roti Ropi Tawarkan Kemitraan Bermodal Rp120 JutaRoti Ropi atau Roti Bikin Hepi menawarkan peluang bisnis baru dengan modal tidak terlalu besar. - Istimewa
14 September 2021 18:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Roti Ropi atau Roti Bikin Hepi menawarkan peluang bisnis baru dengan modal tidak terlalu besar.

Pendiri Roti Ropi Ahmad Reza mengatakan saat ini sudah ada 70-an lebih toko Roti Ropi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Reza menceritakan toko yang dibuka dengan konsep kemitraan tersebut, bermula dari satu toko kecil di bilangan Bekasi.

“Awalnya dari istri yang gemar dengan jenis coffee bun. Kemudian buka toko di Bekasi. Tidak disangka ternyata banyak yang suka. Banyak juga yang tertarik untuk dibukakan kemitraan. Dari Jabotabek kemudian ke luar,” ujar Reza, Selasa (14/9/2021).

Tidak perlu modal terlalu besar untuk menjadi mitra dari Roti Ropi. Dengan Rp120 juta, mitra akan diberi fasilitas renovasi tempat, kitchen equipment, oven, freezer, peralatan, bahan baku awal, plang, spanduk, dan lainnya.

“Luasan outlet juga tidak perlu terlalu besar, jadi yang menyewa tempat tidak terbebani biaya besar juga. Tempat cukup dengan ukuran 3 x 5 meter. Karyawan dua sampai dengan tiga sudah bisa berjalan. Balik modal itu sekitar empat sampai lima bulan sudah bisa,” ucapnya.

Roti Ropi juga membuka peluang untuk investasi dengan sistem pasif. Orang yang sibuk bekerja, masih bisa ikut berinvestasi. Dengan modal yang sama, akan diberikan laporan secara berkala, dan setiap tiga bulan akan dilakukan bagi hasil.

Roti Ropi yang ditawarkan dengan harga Rp7.000 untuk satu roti dan Rp12.000 untuk dua roti ini dapat terjangkau semua kalangan. Pilihan rasa yang ditawarkan pun beragam. Sehingga, peluang bisnis untuk berkembang memang besar. Kedepan, Reza berharap bisnis ini dapat semakin berkembang. Banyak orang yang semakin merasakan manfaatnya.

“Target kami ekspansi semakin luas dengan produk-produk baru yang ditawarkan juga, ada varian lain. Kemudian di tengah pandemi ini, kami harapkan dapat membuka peluang kerja baru. Kedepan juga target kami IPO di bursa efek,” ujar Reza.

Bagi yang berminat menjadi mitra Roti Ropi dapat menghubungi www.rotiropi.com atau melalui Instagram di akun roti.ropi.