Advertisement

Sambut Anniversary ke-6 Prima In Hotel Malioboro Gelar Charity Program Share to Care, Spread lots of Love

Media Digital
Kamis, 16 September 2021 - 11:47 WIB
Sunartono
Sambut Anniversary ke-6 Prima In Hotel Malioboro Gelar Charity Program Share to Care, Spread lots of Love Sambut Anniversary ke-6 Prima In Hotel Malioboro Gelar Charity Program Share to Care, Spread lots of Love. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com JOGJA--Prima In hotel terletak di kawasan Malioboro Yogyakarta. Prima In hotel Malioboro merupakan hotel bintang 3 dengan style & fasilitas yang bergengsi.

Rokhim Pamungkas Sales & Marketing Manager Prima In Hotel Malioboro menjelaskan pihaknya akan mengadakan acara ulang tahunnya yang ke 6 pada tanggal 17 September 2021 dengan mengadakan charity program. Bentuknya dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Panti Asuhan Sayap Ibu 2 yang berlokasi di Purwomartani, Kalasan, Sleman – Yogyakarta dan Panti Asuhan Sayap Ibu 3 yang berlokasi di Widodomartani, Ngemplak, Sleman - Yogyakarta Selasa (14/9/2021).

Advertisement

Acara ulang tahun Prima In Hotel Malioboro yang ke 6 ini merupakan salah satu perayaan yang rutin dilakukan oleh Prima In Hotel Malioboro dengan jangka waktu 1 tahun sekali. Hal ini merupakan bentuk rasa syukur Prima In Hotel Malioboro karena hotel tersebut masih terus berdiri hingga kini,” ujarnya.

Selain kegiatan Charity, pada tanggal 17 September 2021 di hotel Prima In akan mengadakan syukuran untuk karyawan dengan tema "Great Generation" dengan tujuan agar karyawan hotel Prima In semakin kompak dan tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement