Lebih Baik Menginap Lebih Lama di ARTOTEL Yogyakarta

Lebih Baik Menginap Lebih Lama di ARTOTEL YogyakartaARTOTEL Yogyakarta selalu setia memberikan pengalaman berbeda yang tak terlupakan kepada para pelanggan setianya. - Istimewa
21 September 2021 15:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA – ARTOTEL Yogyakarta selalu setia memberikan pengalaman berbeda yang tak terlupakan kepada para pelanggan setianya.

Dengan tetap mematuhi aturan pemerintah untuk menjaga jarak, taat protokol kesehatan, dan memastikan kesehatan para staf, ARTOTEL Yogyakarta tetap membuka pintu bagi para tamu.

Promosi yang ditawarkan kali ini berupa promo kamar ‘’STAY LONGER EVEN BETTER’’dan promo makanan All Wrapped-Up dari ROCA Restaurant. Keistimewaan promosi kamar ARTOTEL Yogyakarta adalah promo yang ditawarkan Bayar 2 Malam dan Gratis 1 Malam, dan Bayar 5 Malam Gratis 2 Malam tanpa sarapan pagi.

Lebih menariknya lagi, tamu juga akan mendapatkan Voucher F&B harian sebesar Rp 50.000 (Min. konsumsi Rp 200.000) yang dapat langsung digunakan untuk menikmati makanan maupun minuman special dari ROCA Restarant selama menginap. Periode pemesanan promo ini berlaku mulai dari tanggal 2 September – 30 November 2021, dan periode menginap dimulai dari tanggal 2 September – 20 December 2021.

Selain itu, ROCA restoran juga memberikan penawaran yang tak kalah menarik. Ada dua menu dari promo makanan All Wrapped-Up yaitu Classic Caesar Wraps dan Authentic Spicy Barbeque Wraps dengan harga Rp 25.000 ++ /pcs. Promo ini dapat dinikmati dari tanggal 1 September – 30 September 2021.

Tentunya kebersihan dan kesehatan tamu adalah pelayanan nomor satu yang ditawarkan ARTOTEL Yogyakarta, dimana pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer bagi tamu dan staf, hingga panggilan petugas kesehatan yang siap siaga jika para tamu butuhkan.

Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta menyatakan, ARTOTEL Yogyakarta akan terus berkomitmen memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik sesuai dengan kebutuhan para tamu, dan akan tetap menjunjung tinggi dan mentaati peraturan pemerintah tentang pembatasan kegiatan dan taat protokol kesehatan.” (ADV)