PLN Perpanjang Promo Super Merdeka Listrik, Dapatkan Harga Khusus Saat Tambah Daya

PLN Perpanjang Promo Super Merdeka Listrik, Dapatkan Harga Khusus Saat Tambah Daya Ilustrasi. - Ist
27 September 2021 15:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, PEKALONGAN- PT PLN (Persero) memperpanjang program diskon tambah daya listrik bagi pelanggan PLN yang semula berlaku hingga 31 Agustus 2021 menjadi 30 September 2021. Layanan promo bertajuk Super Merdeka Listrik ini diadakan dalam rangka peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun. 
Melalui promo ini, biaya penyambungan Tambah Daya menjadi lebih murah,hanya dibanderol seharga Rp 202.100. Harga spesial ini berlaku untuk konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA dan 900 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir mulai daya 900 VA hingga daya 5.500 VA. 

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekalongan, Muhammad Khadafi menuturkan, promo Super Merdeka Listrik ini tidak semata ditujukan untuk kepentingan rumah tangga saja, namun juga untuk kegiatan industri yang terkait dengan golongan tarif dalam program ini. 
“Semoga dengan adanya program ini, kami memberi kesempatan bagi para pelaku bisnis dan industri agar lebih berkembang lagi untuk meningkatkan produksinya  meski di tengah situasi Pandemi Covid-19,” jelas Khadafi. 
Promo ini diberikan khusus bagi pelanggan yang mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada Aplikasi PlayStore dan AppStore ponsel pelanggan. 

Berikut syarat dan ketentuan yang wajib Anda perhatikan sebelum mengikuti promo Super Merdeka Listrik:
1. Sudah menjadi Konsumen PLN sebelum tanggal 14 Juli 2021.
2. Tanpa perubahan fasa (1 fasa ke 3 fasa) atau sebaliknya.
3. Tanpa migrasi layanan dari Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya.
4. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.
5. Dapat diberlakukan untuk konsumen tarif Layanan Reguler yang Tambah Daya dan sekaligus beralih ke tarif layanan premium/B2B (namun tidak berlaku sebaliknya).
6. Wajib melunasi seluruh kewajiban tagihan listrik. 

“Layanan ini hanya berlaku bagi pelanggan kami yang mengajukan permohonan tambah daya melalui Aplikasi PLN Mobile dan tidak berlaku bagi chanel layanan lainnya seperti melalui call center 123, website www.pln.co.id, maupun yang datang langsung ke kantor layananPLN,” tambah Khadafi. 

Pelanggan tak perlu khawatir dengan peningkatan tagihan listrik per bulan. karena  tarif listrik daya 900 VA non subsidi hanya sebesar Rp 1.352/kWh, sedangkan tarif 1.300 VA hingga 5.500 VA berlaku sama sebesar Rp 1.444,70/kWh. 

PLN berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan lewat Super Merdeka Listrik. Meski di masa pandemi, PLN memastikan bahwa pelayanan ketenagalistrikan kepada pelanggan dan masyarakat luas tidak akan berkurang atau menurun akibat merebaknya wabah Covid-19 ini. (ADV)