Advertisement

Vaksinasi Dosis ke-2 Sedulur Daihatsu Yogyakarta

Media Digital
Senin, 11 Oktober 2021 - 10:27 WIB
Sunartono
Vaksinasi Dosis ke-2 Sedulur Daihatsu Yogyakarta GKR Condrokirono berfoto bersama saat menghadiri vaksinasi sedulur Daihatsu. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Setelah sukses dengan program vaksinasi Dosis pertama sebanyak 6.000 peserta pada September 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama Kedaulatan Rakyat kembali menggelar program vaksinasi dosis ke-2 melalui program bertajuk Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 pada Oktober 2021 di Yogyakarta.

Program yang diselenggarakan demi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat ini siap kunjungi masyarakat Yogyakarta di 4 lokasi dan waktu berbeda. Secara berturut-turut dimulai dari Kabupaten Bantul yang berlokasi di kawasan wisata Kampung Batik Giriloyo, Kalurahan Wukirsari Kapanewon Imogiri Bantul pada 9 Oktober 2021; disusul Kulonprogo (14 Oktober); Sleman (17 Oktober); dan Gunungkidul (25 Oktober) menyesuaikan dengan alokasi dan ketersediaan vaksin yang dibutuhkan.

Advertisement

Pemerintah Yogyakarta melalui Wakil Gubernur DIY, sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DIY, KGPAA Paku Alam X turut mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 saat berkunjung di Kulonprogo pada pemberian dosis pertama sebelumnya. “Saya mengapresiasi pihak swasta turut serta dalam mendukung program vaksin, karena mereka juga memiliki CSR untuk mendukung percepatan vaksinasi ini,” ujarnya.

Program vaksinasi ini diperuntukan bagi masyarakat berusia 12 – 55 tahun, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya, serta komunitas Daihatsu di Yogyakarta. Program ini juga menyediakan layanan Vaksin Keliling untuk memaksimalkan jangkauan vaksinasi khususnya di area Sleman dan sekitarnya.

Untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi dosis ke-2 ini, calon peserta bisa mendapatkan informasi melalui media sosial dan media komunitas. Calon peserta bisa mengisi pendaftaran melalui link yang telah ada kemudian peserta akan mendapatkan undangan berupa QR code via WA atau SMS untuk mengetahui jadwal vaksin, yang nantinya itu menjadi syarat memasuki area vaksin. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik ke www.daihatsu.co.id

“Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat membentuk imunitas masyarakat terhadap Covid-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta. Partisipasi serta animo masyarakat yang tinggi dengan kehadiran giat Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 membuktikan bahwa konsep vaksinasi keliling yang mendekatkan diri kepada masyarakat sangat efektif digelar pada kondisi saat ini,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement