Malioboro Mall Adakan FashionFoodstival

Malioboro Mall Adakan FashionFoodstivalMalioboro Mall warnai bulan Oktober dengan menggelar event FashionFoodstival di Atrium Extension. - Istimewa
18 Oktober 2021 15:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Malioboro Mall warnai bulan Oktober dengan menggelar event FashionFoodstival di Atrium Extension. Event yang berlangsung mulai 18 s.d. 21 Oktober 2021 ini bakal  diisi dengan bazaar fashion, aneka kuliner, serta berbagai hiburan bagi pengunjung mal. Diikuti belasan peserta pameran, event ini diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk berkunjung ke mal.

Selama FashionFoodstival berlangsung, para pengunjung mal dapat memperoleh aneka produk fashion dan aksesoris di Atrium Extension. Tidak hanya itu, pengunjung pun dapat mempercantik kuku dengan layanan nail air yang tersedia selama event berjalan. Berbagai produk fashion untuk anak-anaka juga tersedia di sini. Christina House, Naskee Baby & Kids, Kafeel Store, JR Shop, Itha Accessories, dan Aleyna Nail Art bakal dapat dijumpai di sini.

Para pecinta kuliner yang bertandang ke mal dapat menjumpai berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Sego gurih, songgo buwono, endog abang, jejamuan, Korean street food, jajanan SD, batagor, milk tea, dll tersedia di atrium selama event mal berjalan. Adapun para penyedia kuliner dalam FashionFoodstival ialah Raja Jajanan, Vovo, Happy Me, Si Ndut, Kebul Bento, Takoishi, Reflexio Kopi, Kedai Jhonny, Aleyna Food, dan KWT Srikandi. 

Selain bazaar fashion dan kuliner yang menggiurkan, Malioboro Mall juga menghadirkan berbagai suguhan pentas seni dari berbagai sanggar. Pada 18 Oktober para pengunjung dapat menyaksikan pertunjukkan marjorette dance, tari kreasi baru, modern dance, serta olah vocal dari berbagai anak didik sanggar yang berada di kota YK. Selanjutnya, pada 19 Oktober, tampilan fashion show bertajuk “Batik Ceria Indonesia Pesona Kain Nusantara” dapat disaksikan para pengunjung mal mulai pukul 17.00 WIB yang menampilkan karya-karya desainer ternama;  Sugeng Waskito, Zam Warir, Theo Ridzky, Brahm Italia, Cenik Batik by Juve, Ndekaronaboutique by Winta Carolina Sitepu, serta Aruna for Kids by Yuliana Saputri. Di hari selanjutnya, suguhan solo drum, solo guitar, solo biola, olah vocal, dan band dapat dinikmati pengunjung mal mulai sore hari, tepatnya pada pukul 16.00 WIB. Di hari terakhir event, pada 21 Oktober, tampilan ansambel biola serta pertunjukkan musik dan nyanyi bakal mengisi penghujung event mulai pukul 15.30 WIB. Acara yang berlangsung di mal ini dimeriahkan oleh berbagai sanggar dan sekolah musik, yaitu Jogja Music School, Kharisma Management, Sanggar Biola Quinta, Paramanandi Junior Indonesia, Fevo Musik, serta Rizkalia Music. 

Di samping mengadakan event di atrium, pada tanggal yang sama mal juga membagi-bagikan voucher tenant kepada pengunjung. Para pengujung mal yang berbelanja senilai min. Rp 150.000,- pada 18 s.d. 21 Oktober 2021 dapat membawa dan menunjukkan struk belanja kepada customer service mal pada hari transaksi belanja berlangsung untuk membawa pulang hadiah berupa voucher Poshboy senilai Rp 50.000,-. Pemberian voucher ini berlaku kelipatan hingga 2x per pengunjung per hari. 

Manajemen mal berharap event FashionFoodstival dan bagi-bagi hadiah berupa voucher tenant dapat meningkatkan minat masyarakat untuk bertandang dan berbelanja ke mal. Bagi yang membeli Paket Nasi Padang family di Taste Food Studio dengan menambah Rp 8.000,- bisa mendapatkan Kopi Kenangan Mantan/Thai Tea. 

Manajemen mal pun tetap mengarahkan pengunjung mal untuk taat prokes dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Anak-anak berusia di bawah 12 tahun dapat berkunjung ke mal dengan didampingi oleh orang dewasa yang telah divaksin. Informasi lebih lanjut mengenai event dan program yang berlangsung di mal dapat diperoleh di Instagram @malioboromall atau dengan menghubungi customer service mal di 0274 - 551888. (ADV)