Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Luncurkan Promo Tambah Daya

Sambut Hari Listrik Nasional, PLN Luncurkan Promo Tambah DayaPLN meluncurkan promo "Super Dahsyat Hari Listrik Nasional". Program ini dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober mendatang. - Istimewa
23 Oktober 2021 10:07 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PLN meluncurkan promo ”Super Dahsyat Hari Listrik Nasional”. Program ini dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober mendatang.

"Melalui promo ini, pelanggan bisa menambah daya listrik dengan harga lebih murah. Hanya Rp 202.100," ujar Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelangggan (UP3) Yogyakarta, Ahmad Mustaqir.

Harga spesial ini berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA. Untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA. Berlaku dari tanggal 1-31 Oktober 2021

"Untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile. Lalu, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76," imbuhnya.

Wahyu Anafiah salah satu pelanggan yang sudah menikmati layanan Super Dahsyat  berterimakasih kepada PLN, ia mengajukan penambahan daya listrik dari 2.200 VA menjadi 5.500 VA untuk mengembangkan usaha penjualan bahan bakar minyak milik Pertamina yaitu “Pertashop”.

“Harga promo yang luar biasa, cukup dengan membayar Rp. 202.100 dan dengan proses yang sangat mudah setelah menginstall Aplikasi PLN Mobile, membayar dengan Mobile Banking dalam 1 hari sejak pembayaran sudah diproses penambahan dayanya,” pungkasnya. (ADV)