Advertisement

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Menjadi Refleksi untuk Meningkatkan Kualitas Spritual Serta Integritas Keluarga Besar The Atrium Hotel and Resort

Media Digital
Sabtu, 23 Oktober 2021 - 14:47 WIB
Budi Cahyana
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Menjadi Refleksi untuk Meningkatkan Kualitas Spritual Serta Integritas Keluarga Besar The Atrium Hotel and Resort Hijriah The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta mengadakan majelis dzikir dan doa bersama Ustad Tajul Muluk M. Ag. bertajuk meningkatkan kualitas spiritual dan intregritas dihadiri seluruh keluarga besar The Atrium Hotel and Resort yang beragama muslim. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi SAW yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021 12 Rabiul Awal 1443  Hijriah The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta mengadakan majelis dzikir dan doa bersama Ustad Tajul Muluk M. Ag. bertajuk meningkatkan kualitas spiritual dan intregritas dihadiri seluruh keluarga besar The Atrium Hotel and Resort yang beragama muslim.

Dalam ceramahnya di Dewi Sri Meeting Room The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Ustadz Tajul Muluk M. Ag. menjelaskan  “Diharapkan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini bisa memotivasi seluruh karyawan The Atrium Hotel and Resort untuk menauladani sifat-sifat Rasulullah SAW dengan kecintaan kita kepada baginda Nabi Muhammad SAW maka secara otomatis kita akan mengikuti perintah-perintah Allah SWT” ujarnya.

Advertisement

Welas kasih Allah SWT kepada umatnya untuk bisa mengampuni dosa-dosa dan menghilangkan penghalang rintangan dalam hidup “Shalawat dan salam sebagai ikhtiar cinta kepada rasul, aspek beragama  lebih baik dari pada urusan duniawi” imbuhnya.

Terkadang sudah berusaha dengan keras kegusaran sering menyelimuti hati terkadang karena pekerjaan untuk mengejar target tidak ada ruang untuk spiritual juga ada kegersangan maka untuk menenangkan yang sifatnya permanen kepada Allah SWT dengan cara berdoa, berdzikir, berpikir positif, berserah diri kepada-Nya.

Dian Elsawati selaku General Manager The Atrium and Resort dalam kesempatannya berharap kegiatan- kegiatan rutin CSR dan kerohanian yang sempat terhenti bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kegiatan-kegiatan tersebut akan direalisasikan secara rutin kembali “Majelis dzikir dan doa bersama menjadi refleksi meski hotel sempat tutup 3 bulan ada perasaan pesimis dengan kondisi terpuruknya sektor pariwisata yang sangat berdampak dengan operasional hotel berbekal keyakinan, tawakal dan rasa optimis maka sampai saat ini dan kedepannya hotel tetap eksis dan kembali berjalan dengan normal sehingga seluruh keluarga besar The Atrium Hotel and Resort diberikan kesehatan, kesejahteraan meningkat hotel maju pesat dan yang paling penting adalah tercipta keselarasan dalam aspek rohani maupun duniawi” pungkasnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement