HUT Ke-37 Intrafood Adakan Gingeride Virtual Cycling

HUT Ke-37 Intrafood Adakan Gingeride Virtual Cycling PT Intrafood Singabera Indonesia mengadakan GINGERIDE 37TH VIRTUAL CYCLING dengan hadiah utama sepeda Brompton. - Istimewa
29 Oktober 2021 14:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Dalam rangka memperingati HUT ke 37 PT Intrafood Singabera Indonesia mengadakan GINGERIDE 37TH VIRTUAL CYCLING dengan hadiah utama sepeda Brompton. Kegiatan diadakan untuk mengajak masyarakat Indonesia berolahraga di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan. Virtual cycling memungkinkan peserta start dari rumah masing-masing dan bebas menentukan rute kemana saja. Penilaian berdasarkan jarak tempuh setidaknya 37km yang terekam dalam aplikasi Strava di smartphone masing-masing peserta.

“Pada perayaan HUT ke 37 Intrafood kali ini kami mengadakan Gingeride karena sesuai dengan misi kami untuk mengajak masyarakat membiasakan pola hidup sehat. Selain dengan kebiasaan minum jahe, juga olahraga secara teratur” ungkap Awang Prihandono General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia. “Melalui kegiatan ini kami juga ingin mengedukasi manfaat jahe baik pula untuk para pesepeda, seperti membantu mencegah kembung serta meringankan rasa pegal yang dirasakan setelah bersepeda” tambah Awang.  

GINGERIDE 37TH VIRTUAL CYCLING dapat diikuti pecinta sepeda di seluruh Indonesia terbagi menjadi 2 kategori yaitu individu dan beregu yang terdiri dari 4 orang. Biaya registrasinya pun sangat terjangkau yaitu Rp 200.000,- untuk individu dan Rp 250.000,- untuk masing-masing peserta dalam kelompok beregu. Peserta akan mendapatkan race pack seperti jersey, tumbler, medali, cycling cap, produk Intra Jahe Wangi dan Jahe Merah Mantaab.

“Sebelum pandemi event bersepeda bisa mengumpulkan peserta untuk start di satu titik. Namun menyesuaikan kondisi saat ini, kita lakukan secara virtual dan peserta tetap berpeluang mendapatkan hadiah”tandas Awang.  Bagi para peserta yang telah menyelesaikan misi dan beruntung akan mendapatkan hadiah seperti sepeda Brompton, Polygon, gadget, earbuds, serta uang tunai total puluhan juta rupiah. Kegiatan dimulai tanggal 14 November 2021 hingga 28 November 2021, penilaiannya berdasarkan point yang didapatkan dari record data strava masing-masing peserta. Informasi lebih lanjut dapat diakses di website www.gingeride.id atau melalui contact person Wahyu 0813 2623 3302. (ADV)