Advertisement

PACC Hadirkan Aksesoris HP Premium di Store Baru

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 06 November 2021 - 19:47 WIB
Bhekti Suryani
PACC Hadirkan Aksesoris HP Premium di Store Baru Direktur PACC, Bambang Setiono (dua kiri) melepaskan balon, saat seremonial grand opening PACC, di Jalan Prof. Herman Yohanes Nomor 3, Terban, Gondokusuman, Sabtu (6/11/2021) - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PACC yang menjual berbagai produk aksesoris premium untuk handphone yang memudahkan semua orang menjadi lebih aktif dan produktif, membuka store baru di Jalan Prof. Herman Yohanes Nomor 3, Terban, Gondokusuman.

Direktur PACC, Bambang Setiono mengatakan PACC merupakan rebranding dari Pabrik Acc. Dengan rebranding ini semakin menguatkan posisi PACC sebagai premium gadget accessories store. “Kami menghadirkan produk-produk premium. Harapannya orang yang menggunakan produk premium ini lebih aktif, eksklusif, bisa memaksimalkan fungsi gadgetnya,” ucap Setiono, Sabtu (6/11/2021).

Advertisement

Ia mengatakan terlebih saat ini fungsi gadget sangat penting. Setiap orang menggunakan gadget untuk saling terhubung, menjalani pendidikan, hingga bekerja. “Misal saat Zoom jadi orang tidak terganggu dengan suara putus-putus, atau kurang jelas. Dengan produk premium ini tidak akan ada kendala,” ujarnya.

Berbagai produk yang ditawarkan dari PACC mulai dari headset, power bank, speaker dan masih banyak lainnya. Untuk di wilayah DIY, PACC juga hadir di Plaza Ambarrukmo, dan Jogja City Mall, selain juga melayani untuk pembelian secara daring. Layanan dari PACC juga ramah dan bersahabat. Kedepan untuk store PACC di Terban juga akan menyediakan layanan untuk service produk yang dibeli di PACC dan produk Iphone.

Pada grand opening kali ini, juga dilakukan pelepasan balon yang berisi hadiah uang tunai total senilai Rp2,5 juta. Selain itu, selama periode grand opening pada Sabtu (6/11/2021) – Sabtu (20/11/2021), customer akan diberi member spesial. “Akan mendapat diskon 40%-45%, itu nanti berlaku untuk selamanya. Khusus member selama dua minggu ini,” ucapnya.

Selain itu, ada juga Mystery Gift untuk pembelian minimal Rp250.000. Customer akan mendapat undian dengan berbagai hadiah. PACC juga selalu menjaga customer lamanya, dengan memberikan undian menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta, dan berkeliling di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement