Advertisement

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta 8 Tahun Terus Melayani

Media Digital
Senin, 22 November 2021 - 07:27 WIB
Sunartono
Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta 8 Tahun Terus Melayani Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta merayakan ulang tahun yang ke-8.Perayaan ulang tahun kali ini kami melakukan kegiatan CSR yang bekerjasama dengan Baznas. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta merayakan ulang tahun yang ke-8. Perayaan ulang tahun kali ini kami melakukan kegiatan CSR yang bekerjasama dengan Baznas menyelenggarakan bersih–bersih masjid di sekitar rumah warga yang berdekatan dengan Hotel Horison Ultima Riss Maloboro, Sabtu (20/11/2021).Pada puncak acara tepat tanggal 20 November 2021 membagikan sembako kepada warga sekitar hotel, kegiatan ini mendapatkan respon baik dan positif dari warga sekitar.

CSR kali ini adalah wujud rasa syukur yang mana pada kondisi pandemic seperti ini, masih bisa melayani para tamu dan terus berani berinovasi bergerak untuk lebih baik dalam meningkatkan pelayanan kepada tamu.Sesuai dengan thema pada ulang tahun kali ini yaitu“Berani Bergerak, 8 Tahun Terus Melayani”.

Advertisement

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta adalah Hotel bintang 4 yang terletak di jantung kota dan kawasan perkantoran yaitu area Malioboro. Memiliki 94 kamar dengan type Deluxe,Junior Suite,Executive Suite dan Horison Suite. Serta memiliki 8 meeting room dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Seluruh tatanan dan arsitektur dikemas dengan sentuhan Jawa Modern khas kraton Yogyakarta.Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta telah tersertifikasi CHSE yaitu Clean(kebersihan),Health (Kesehatan),Safety (Keamanan),dan Envirotment (Ramah Lingkungan) dan telah menerapkan layanan sesuai protocol keamanan,kesehatan demi kenyamanan tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement