Advertisement

Ulang Tahun ke-5, D’Senopati Malioboro Grand Hotel Didorong Terus Berinovasi

Media Digital
Rabu, 24 November 2021 - 06:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ulang Tahun ke-5, D’Senopati Malioboro Grand Hotel Didorong Terus Berinovasi Pemilik hotel D'Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta memberikan sambutan dalam perayaan ulang tahun yang ke-5, Selasa (23/11/2021) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-D’Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta tengah merayakan ulang tahun yang ke-5 pada 23 November 2021. Untuk merayakan momen ini, D’Senopati Malioboro mengambil tema “IT’S TIME FOR FIVEBOLOUS”.

Tema ini diambil dengan harapan di tahun yang ke-5 ini D’Senopati Malioboro Grand Hotel di bawah management Hestia Connecting Hotel dapat semakin hebat dan lebih dikenal oleh masyarakat Yogyakarta serta sekitarnya.

Advertisement

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, dijelaskan bahwa rangkaian acara dimulai dengan dzikir dan syukur yang diikuti oleh seluruh staff hotel pada tanggal 18 November 2021. Dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Falah Kotagede pada tanggal 19 November 2021. Sebagai puncak acara, D’Senopati Malioboro Grand Hotel memilih untuk mengadakan Donor Darah bekerjaasama dengan PMI Kota Yogyakarta.

Acara donor darah dilakukan pada tanggal 23 November bersamaan dengan kegiatan potong tumpeng oleh pemilik hotel (Soekeno dan  Ardisa). Acara digelar di ballroom Adipati dengan dihadiri rekan media, pejabat sekitar, petinggi PT Usaha Digdaya Muncul, Management Hestia Connecting Hotels dan para petinggi hotel D’Senopati Malioboro Grand Hotel.

Acara diawali dengan sambutan oleh Arliando Putra selaku General Manager, kemudian sambutan Soekeno selaku owner. "Di usia yang ke-5 ini harapannya D’Senopati Malioboro Grand Hotel dapat semakin hebat dan selalu melakukan inovasi," kata Arli. 

Sementara itu, Soekeno  menyampaikan agar hotel ini dapat terus melakukan inovasi sehingga dapat terus berkembang dan maju.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh owner dan diberikan kepada Bapak Arli selaku GM serta kepada para pejabat yang hadir. Acara pun ditutup dengan donor darah yang diikuti lebih dari 50 peserta. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement