Ulang Tahun ke-5, D’Senopati Malioboro Grand Hotel Didorong Terus Berinovasi

Ulang Tahun ke-5, D’Senopati Malioboro Grand Hotel Didorong Terus BerinovasiPemilik hotel D'Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta memberikan sambutan dalam perayaan ulang tahun yang ke-5, Selasa (23/11/2021) - Ist
24 November 2021 06:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA-D’Senopati Malioboro Grand Hotel Yogyakarta tengah merayakan ulang tahun yang ke-5 pada 23 November 2021. Untuk merayakan momen ini, D’Senopati Malioboro mengambil tema “IT’S TIME FOR FIVEBOLOUS”.

Tema ini diambil dengan harapan di tahun yang ke-5 ini D’Senopati Malioboro Grand Hotel di bawah management Hestia Connecting Hotel dapat semakin hebat dan lebih dikenal oleh masyarakat Yogyakarta serta sekitarnya.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, dijelaskan bahwa rangkaian acara dimulai dengan dzikir dan syukur yang diikuti oleh seluruh staff hotel pada tanggal 18 November 2021. Dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Falah Kotagede pada tanggal 19 November 2021. Sebagai puncak acara, D’Senopati Malioboro Grand Hotel memilih untuk mengadakan Donor Darah bekerjaasama dengan PMI Kota Yogyakarta.

Acara donor darah dilakukan pada tanggal 23 November bersamaan dengan kegiatan potong tumpeng oleh pemilik hotel (Soekeno dan  Ardisa). Acara digelar di ballroom Adipati dengan dihadiri rekan media, pejabat sekitar, petinggi PT Usaha Digdaya Muncul, Management Hestia Connecting Hotels dan para petinggi hotel D’Senopati Malioboro Grand Hotel.

Acara diawali dengan sambutan oleh Arliando Putra selaku General Manager, kemudian sambutan Soekeno selaku owner. "Di usia yang ke-5 ini harapannya D’Senopati Malioboro Grand Hotel dapat semakin hebat dan selalu melakukan inovasi," kata Arli. 

Sementara itu, Soekeno  menyampaikan agar hotel ini dapat terus melakukan inovasi sehingga dapat terus berkembang dan maju.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh owner dan diberikan kepada Bapak Arli selaku GM serta kepada para pejabat yang hadir. Acara pun ditutup dengan donor darah yang diikuti lebih dari 50 peserta. (ADV)