Advertisement

Horison Hotels Yogyakarta Salurkan Bantuan Melalui Horison Peduli

Media Digital
Sabtu, 27 November 2021 - 09:57 WIB
Sunartono
Horison Hotels Yogyakarta Salurkan Bantuan Melalui Horison Peduli Horison Hotels Yogyakarta Salurkan Bantuan Melalui Horison Peduli. - Ist

Advertisement

Grup Hotel Horison area Yogyakarta; Horison Ultima RISS, @HOM Premiere Timoho byHorison, dan Horison Lynn, menyalurkan bantuan berupa makanan, masker, dan hand sanitizerkepada warga sekitar Tugu.

Ketiga unit hotel tersebut dengan kompak melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility secara berkala, melalui Horison Peduli. “Kami membantu saudara kami yang membutuhkan, dengan memberikan makanan sebagai kebutuhan primer mereka. Kami berharap rutinitas ini dapat terus kami lakukan, karena membantu sesama adalah tujuan utama kamidalam hidup bersosialisasi,” terang Irene Indri Dewi Astuti, selaku General Manager @HOM Premiere Timoho dalam siaran persnya (26/11).“Selain itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk turut peduli pada lingkungan sekitarnya, terutama orang-orang yang telah membantu kita, seperti para tukang parkir, pembersih jalan, dan lain-lain,” lanjut Firdha L. Agusta, General Manager Horison Lynn. Seperti diketahui bersama, hidup dalam masa pandemi ini sangat berat. Sehingga kita diharapkan dapat saling menolong satu sama lain. “Kunci kebahagiaan adalah ketika kita dapat berbagi kebahagiaan tersebut pada orang lain. Itulah yang menjadi dasar kami dalam program CSR ini,” jelas Asep Widi, General Manager Horison Ultima RISS.

Corporate Director of Marketing & Communications dari Horison Hotels Group, Ratu Patimasang, menambahkan, “Horison Peduli adalah program CSR (Corporate Social Responsibility) kami. Kami sangat senang, ketiga unit kami di Yogyakarta, sangat kompak dalam membantu warga yang membutuhkan.Hal positif ini semoga dapat dilaksanakan secara berkala juga di kota-kota lain," katanya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Cegah Tragedi seperti di Kanjuruhan, Stadion Sultan Agung Bantul Diklaim Sudah Antisipasi Kerusuhan

Bantul
| Selasa, 04 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement