AirAsia Buka Lagi 9 Rute & Tambah Rp10.000 Gratis Bagasi

AirAsia Buka Lagi 9 Rute & Tambah Rp10.000 Gratis BagasiAirAsia - Bloomberg
27 November 2021 15:37 WIB Rio Sandy Pradana Ekbis Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia menyiapkan Value Pack dengan harga cuma Rp10.000 seiring dengan pengoperasian kembali 9 rute domestik pada Desember 2021.

Berdasarkan siaran pers yang dikutip, Sabtu (27/11/2021), paket hemat Value Pack untuk pembelian produk tambahan hanya seharga Rp10.000 dan sudah termasuk total bagasi 30 (tiga puluh) kg, snack box, dan kesempatan pilih kursi.

BACA JUGA : AirAsia Indonesia Kembali Terbang, Nikmati Tes Antigen

Paket hemat Value Pack dapat dibeli pada saat pemesanan tiket AirAsia melalui airasia Super App dan tersedia mulai hari ini untuk semua rute domestik AirAsia.

Dengan membeli paket hemat Value Pack, pelanggan AirAsia yang semula mendapatkan bagasi gratis 20 kg dapat menikmati tambahan 10 kg jatah bagasi menjadi total 30 kg yang dapat dimanfaatkan untuk membawa barang lebih banyak.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk memilih kursi favorit yang tersedia dan snack box untuk dinikmati selama atau setelah penerbangan.

Kesempatan pilih kursi hanya tersedia untuk kursi standar. Untuk penerbangan di bawah 2 jam snack box hanya dapat dinikmati setelah penerbangan

Sebelumnya, Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyebutkan rute domestik yang akan dioperasikan kembali, yaitu Jakarta-Bali PP (28x seminggu), Jakarta-Lombok PP (7x seminggu), Jakarta-Medan PP (14x seminggu), dan Jakarta-Padang PP (7x seminggu).

BACA JUGA : AirAsia Luncurkan Taksi Online, Gojek dan Grab Bakal Punya

Selain itu, ada Jakarta-Pontianak PP (7x seminggu), Jakarta-Pekanbaru PP (4x seminggu), Bali-Bandung PP (7x seminggu), Bali-Surabaya PP (4x seminggu), dan Medan-Yogyakarta PP (3x seminggu).

"Pembukaan kembali sembilan rute domestik yang disertai dengan penawaran terbaik ini merupakan respons kami terhadap para pelanggan yang telah menantikan kehadiran kami di rute-rute tersebut," kata Veranita dalam siaran pers, Senin (22/11/2021).

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia