Advertisement

Miracle 26th Anniversary Galeria Mall

Media Digital
Rabu, 08 Desember 2021 - 15:17 WIB
Sunartono
Miracle 26th Anniversary Galeria Mall Miracle 26th Anniversary Galeria Mall. - Ist.

Advertisement

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Galeria Mall ke-26 yang jatuh pada tanggal 8 Desember 2021 serta moment liburan akhir tahun, Galeria Mall mengadakan Agenda Event selama bulan Desember dengan tema “Miracle 26”. Bernuansa colorful di usia 26 tahun, dimeriahkan dengan dekorasi gedung dan acara menarik ditiap event.

Program event dimulai dengan Out of The Boox End Year Sale pada tanggal 1 – 14 Desember 2021 dan akan dimeriahkan dengan talkshow. Selain pameran buku, di Atrium Ground Floor juga akan ada Bazaar Jims Honey pada tanggal 2 – 15 Desember 2021. Masih akan berlangsung, event Loss Damper Open Race Tamiya pada tanggal 1 Desember 2021 yang sudah dimulai pada tanggal 26 November 2021 lalu.

Pada tanggal 3 – 12 Desember 2021 Galeria Mall akan menghadirkan “Gale Nismara” pameran kuliner berbagai makanan dan minuman kekinian yang sedang hits. Pameran juga akan diramaikan dengan rangkaian acara yang menampilkan game interaktif dan live music di Atrium Lower Ground. Selain menghadirkan event kuliner, Galeria Mall juga bekerjasama dengan tenant mengadakan program “Miracle Sale” mulai pada tanggal 6 – 8 Desember 2021.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Selanjutnya pada tanggal 11 Desember akan ada lomba mewarnai kategori TK dan pada tanggal 12 Desember 2021 akan ada lomba melukis kategori SD di Atrium Ground Floor Galeria Mall yang masih terkoneksi dengan event Out of The Boox End Year Sale.

 Selain itu, di Atrium Ground Floor juga akan terdapat Bazaar Matahari Department Store yang dimulai pada tanggal 16 Desember 2021 – 2 Januari 2022. Tidak lupa tetap mengikuti standar protokol kesehatan, tenant di Atrium menerapkan physical distancing. Mulai dari atribut penjaga booth, pengaturan jalur keluar-masuk, penerapan cashless dan juga pembatasan jumlah pengunjung di Atrium.

Pada saat opening mall 8 Desember 2021, Customer Service dan Security akan menyapa pengunjung bersama Kang Gale dengan membagikan gift berupa cookies menarik di Lobby Utama Ground Floor.

Dalam rangka merayakan Hari Natal, Galeria Mall juga mengadakan special greeting bersama Kang Gale dan Santa Claus pada tanggal 25 Desember 2021 dan membagikan christmas cookies untuk menambah kemeriahan hari Natal di Galeria Mall.

Diharapkan agenda bulan Desember 2021, dapat meningkatkan prospek bisnis tenant serta menciptakan suasana welcome & homy kepada seluruh pengunjung.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Musim Hujan, Warga di Bantaran Sungai Jogja Perlu Waspada!

Jogja
| Selasa, 04 Oktober 2022, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement