Sambut HUT ke-60, Bank BPD DIY Gelar Do’a Bersama

Sambut HUT ke-60, Bank BPD DIY Gelar Do’a BersamaMenyambut HUT ke-60, Bank BPD DIY menggelar acara "BPD DIY Berdoa" sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan sehingga Bank BPD DIY pada usianya yang ke-60 tahun mampu menjadi bank yang berkinerja baik dan terus berkembang. Doa bersama tersebut dilaksanakan secara hybrid di seluruh kantor Bank BPD DIY pada Jum'at (10/12). - Istimewa
11 Desember 2021 09:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

JOGJA – Menyambut HUT ke-60, Bank BPD DIY menggelar acara “BPD DIY Berdoa” sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan sehingga Bank BPD DIY pada usianya yang ke-60 tahun mampu menjadi bank yang berkinerja baik dan terus berkembang. Doa bersama tersebut dilaksanakan secara hybrid di seluruh kantor Bank BPD DIY pada Jum’at (10/12). 

BPD DIY Berdo’a diawali dengan tadarus Al-Qur’an 30 Juz yang dilakukan oleh pegawai Bank BPD DIY di masing-masing kantor. Setelahnya, rangakaian acara BPD DIY berdoa dilanjutkan dengan doa bersama dan penyampaian tausiyah oleh Ustadz Wijayanto di Kantor Pusat Bank BPD DIY dan diikuti secara daring oleh seluruh pegawai.

Direktur Utama Bank BPD DIY. Santoso Rohmad dalam sambutannya menyampaikan ungkapan syukur atas kinerja baik Bank BPD DIY hingga saat ini. “BPD DIY berdoa ini kami selenggarakan sebagai salah satu wujud syukur kami atas berkah dan rahmat dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Bank BPD DIY di usia yang ke 60 tahun dapat terus berkembang menjadi bank yang besar dan dipercaya masyarakat” kata Santoso.

Dalam kesempatan tersebut Bank BDP DIY juga menyalurkan bantuan Bazis kepada beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang diserahkan melalui kantor cabang di masing-masing wilayah diantaranya Panti Asuhan dan Dhuafa Mafaza, Panti Asuhan Umar Bin Khattab bantul, Pondok Pesantren Raudhatus Salaam Sleman, Panti Asuhan Ibadah Bunda Bangirejo Yogyakarta dan Panti Asuhan Rumah Sejahtera Wonosari

Doa bersama juga dilakukan oleh pegawai yang beragama Nasrani dan dilaksanakan pada hari yang sama di kantor pusat Bank BPD DIY diikuti secara daring oleh pegawai di masing-masing kantor cabang.

“Kami juga memohon doa agar Bank BPD DIY dapat terus berkembang dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat serta menjadi bank yang istimewa, terpercaya dan pilihan masyarakat” pungkas Santoso.

Dalam Tausiahnya Ustadz Wijayanto menyampaikan apresiasi kepada Bank BPD DIY karena dalam menjalankan bisnisnya tidak hanya berorientasi pada finasial saja tetapi aspek sosial dan spiritual juga menjadi prioritas insan Bank BPD DIY.

“Semoga di usianya yang ke-60 tahun Bank BPD DIY mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang maha Esa” ungkap Ustadz Wijayanto.

Di tengah pandemi Covid-19 Bank BP DDIY mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya. Hal tersebut dibuktikan dari beberapa indikator keuangan utama yang menunjukan pertumbuhan positif dan diterimanya beberapa penghargaan seperti penghargaan Bank dengan Kinerja “Sangat Bagus” 25 Tahun berturut-turut yang diberikan oleh Infobank. (*)