Advertisement

Astra Motor Yogyakarta Mengenalkan New CB150X

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 19 Desember 2021 - 07:37 WIB
Sunartono
Astra Motor Yogyakarta Mengenalkan New CB150X Pengenalan New CB150X di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 99, Terban, Gondokusuman, Sabtu (18/12). Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas mengenalkan New CB150X, di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 99, Terban, Gondokusuman, Sabtu (18/12). Motor sport adventure touring ini menjadi motor yang ditunggu-tunggu.

New CB150X juga dikenalkan secara hybrid, untuk acara daring dapat disaksikan di Facebook dan Instagram hondaistimewaid. Sementara untuk acara luring diselenggarakan di Jogja City Mall, Sabtu (18/12/2021) – Minggu (19/12/2021).

Advertisement

“New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal,” ucap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun touring jarak jauh. Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure touring 150cc ini semakin tangguh.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporty dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih. New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement