Advertisement

Pristine8.6+ Bagikan Ribuan Kemasan Galon

Media Digital
Rabu, 22 Desember 2021 - 16:07 WIB
Arief Junianto
Pristine8.6+ Bagikan Ribuan Kemasan Galon Salah satu warga menerima pembagian Pristin8.6 kemasan galon. (Istimewa)

Advertisement

JOGJA—Pristine8.6+, sebuah brand air mineral dengan pH tinggi membagikan ribuan kemasan galon kepada ratusan keluarga di wilayah DIY melalui kampanye bertajuk Jogja Kuat bersama Pristine8.6+. Aksi menabur kebaikan itu mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Kampanye ini berhasil menyukseskan misi untuk membantu menjaga imunitas masyarakat DIY dengan cara sederhana. Pasalnya, dengan hanya dengan mengonsumsi Pristine8.6+, pH tubuh pun bisa lebih seimbang yang pada akhirnya bisa turut memacu kualitas imun tubuh.

Advertisement

Hal tersebut baik untuk kita, keluarga maupun orang-orang di sekitar khususnya di masa pandemi sekarang ini.

Tanpa disadari, imbuh dia, pola hidup serta makanan yang biasa dikonsumsi ternyata menjadi biang pH dalam tubuh cenderung asam.

Dengan mengisi lebih dari 50% komposisi tubuh manusia, air merupakan kebutuhan utama dalam menjaga kesehatan tubuh. Maka, memilih produk air minum menjadi sangat penting untuk kebaikan tubuh.

Pristine8.6+ merupakan produk dari pilar usaha Sinarmas Agribusiness and Food merupakan air minum pH tinggi yang bisa #SeimbangkanpHtubuhmu untuk membantu menjaga imunitas, diproduksi dengan teknologi nomor satu dari Jepang, Nihon Trim, serta memiliki mikromolekul dengan kandungan baik yang cepat diserap oleh tubuh.

Tak hanya tersedia dalam kemasan botol 400 mililiter (ml), 600 ml, dan 1500 ml yang praktis dapat dibawa ke mana saja, kini Pristine8.6+ kemasan galon 19 liter juga telah tersedia di DIY.

Kini, masyarakat bisa mendapatkan Pristine8.6+, baik kemasan botol maupun galon di agen atau toko terdekat. Selain itu, juga bisa dengan menghubungi call center Pristine8.6+ di nomor 0804-100-1232 atau Whatsapp nomor 088-1234-1888, setiap Senin-Jumat pukul 08.00 WIB–17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement