Rayakan HUT Ke-31, JNE Touring Sembari Berkegiatan Sosial

Rayakan HUT Ke-31, JNE Touring Sembari Berkegiatan SosialPenyerahan bantuan secara simbolis kepada warga salah satu dusun di Kapanewon Girisubo, Gunungkidul. - Istimewa/JNE Yogyakarta
22 Desember 2021 23:17 WIB Media Digital Ekbis Share :

JOGJA—Sebagai bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-31 JNE, JNE Yogyakarta menggelar Touring & Charity JNE Yogyakarta di Gunungkidul, Sabtu (19/12/2021) lalu.

Selain untuk menjalin keakraban antarkaryawan JNE Yogyakarta, kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk JNE pada masyarakat.

Branch Manager JNE Yogyakarta, Adi Subagyo mengatakan Touring & Charity JNE Yogyakarta dimulai dengan agenda touring bersama karyawan JNE Yogyakarta dari Kantor JNE Yogyakarta menuju kawasan Pantai Sundak, Kapanewon Tepus, Gunungkidul.

“Kegiatan ini [touring] untuk karyawan, karena dua tahun tidak ada kegiatan bersama. Gathering karyawan ini kami adakan agar karyawan semakin akrab, lebih dekat, dan semangat lagi. Kami makan siang bersama di sana. Dalam kegiatan juga kami sisipkan nilai untuk saling berbagi,” ucap Adi, Senin (21/12/2021).

Dalam rangkaian kegiatan perayaan hari jadi tahun ini, pihaknya ini juga menggalakkan kegiatan sosial. Setelah sebelumnya perusahaan yang ber-tagline Connecting Happiness tersebut bakti sosial ke Panti Asuhan yang ada di DIY, kali ini, JNE Yogyakarta memberikan bantuan pada janda duafa, dan anak yatim di empat dusun yang ada di Kapanewon Girisubo, Gunungkidul.

“Ada untuk 10 anak yatim, kemudian ada 50 paket sembako, dan uang tunai untuk pembangunan di sana. Semoga bisa membantu mereka. Sebelumnya kami juga memberikan santunan ke 31 Panti Asuhan di DIY,” ucap Adi.

Dalam kegiatan Touring & Charity JNE Yogyakarta itu pula, tim dari JNE Yogyakarta menyempatkan singgah di proyek Jalur Jalan Lingkar Selatan (JJLS). Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa potensi infrastruktur ini mendukung perkembangan bisnis. “Untuk melihat Jogja kedepan, distribusi, ekspedisi sangat bergantung sarana prasarana ini,” ujarnya.

Di tengah pandemi Covid-19, imbuh dia, JNE juga terus tumbuh memberikan kontribusi bagi masyarakat. Peluang dan tantangan tidak dipungkiri, dihadapi selama masa pandemi.

Adi berharap JNE nantinya dapat terus memberi dampak yang positif bagi masyarakat. “Khusus untuk karyawan, saya dorong agar mereka semakin semangat, menyongsong ke depan lebih maju. JNE dapat terus tumbuh positif,” ucap dia (Adv)

Sumber : JIBI/Bisnis.com