Grand Opening Pameran Sango Ceramics di Malioboro Mall

Grand Opening Pameran Sango Ceramics di Malioboro MallTamu Malioboro Mall saat grand opening "Sango Ceramics End Year Celebration with Malioboro Mall" pada 22 Desember 2021. - Ist
23 Desember 2021 11:07 WIB Media Digital Ekbis Share :

JOGJA-Menyambut natal dan tahun baru Malioboro Mall mengadakan grand opening “Sango Ceramics End Year Celebration with Malioboro Mall” pada 22 Desember 2021. Grand opening yang berlangsung di Atrium Extension ini berjalan mulai sekitar pukul 14.30 WIB dan dihadiri oleh komisaris dan jajaran direksi mal, perwakilan Sango Ceramics, serta para tamu yang berasal dari hotel, restoran, dan kafe yang ada di Jogja.

“Sango Ceramics End Year Celebration with Malioboro Mall” telah berjalan semenjak 10 Desember 2021 dengan menghadirkan produk-produk tableware maupun hospitality berbagai warna dan jenis. Sango Ceramics sendiri merupakan produk asli Indonesia yang telah dipasarkan semenjak 1977 dengan kualitas ekspor. Selama pameran berlangsung, mereka menampilkan aneka produk unggulan stoneware, dishwasher, serta microwave safe. Produk-produk keramik berupa piring, tatakan, mug, cangkir, dinner set, dan cafe set merupakan beberapa produk yang ditampilkan di atrium mal. Sementara itu, untuk pengunjung mal yang ingin melengkapi koleksi keramik mereka, di atrium mal tersedia koleksi Brown Vellum, Neville Antigo Barley, Nature Earth, Kaden Black, Oller's Brown, dan sebagainya.

Eunike Set Satyarini selaku Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall mengatakan “Sango Ceramics End Year Celebration with Malioboro Mall” merupakan sebuah kolaborasi antara Malioboro Mall dan PT Sango Ceramics Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan mal dapat memberi manfaat bagi masyarakat. Mengingat lokasi mal yang strategis karena berada di pusat kota Yogyakarta, masyarakat yang ingin mencari keramik dapat dengan mudah berkunjung ke mal untuk melengkapi koleksi tableware mereka dengan produk-produk keramik berkualitas terjamin.

"Di samping itu, mal juga berharap pameran keramik di Atrium Extension bisa menjadi jawaban bagi hotel, restoran, dan kafe yang membutuhkan berbagai produk hospitality untuk menunjang pelayanan mereka," kata Eunike dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (23/12/2021).

Bagi masyarakat yang ingin mencari hadiah atau bingkisan bagi keluarga untuk natal maupun tahun baru berupa keramik, koleksi-koleksi keramik Sango di atrium mal dapat menjadi pilihan.

Di samping mengadakan acara grand opening, mal juga menyesuaikan jam operasionalnya untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022 mal beroperasi dari pukul 09.00-22.00 WIB. Selain perubahan jam buka-tutup, mal juga melangsungkan pameran bertema batik dan fashion di Atrium Utama. Pameran yang didominasi produk-produk batik ini berlangsung hingga 4 Januari 2021. Adapun produk-produk batik yang dapat dijumpai di sini antara lain kain batik tulis, kain batik cap, baju batik anak dan dewasa, kain batik lurik, batik jumputan, dsb. Aneka batik di atrium mal ini semoga dapat memfasilitasi para pengunjung yang berburu batik untuk koleksi maupun oleh-oleh.

Malioboro Mall tetap menjalankan protokol kesehatan secara seksama menjelang natal dan pergantian tahun. Manajemen mal tetap menghimbau masyarakat yang berkunjung untuk taat prokes selama berada di area mal. Informasi lebih lanjut seputar mal di kawasan Malioboro ini terkait promo, pameran, event, maupun jam operasional dapat diperoleh dengan menghubungi Customer Service di 0274 – 551888 atau Instagram @malioboromall.