Sambut Natal & Tahun Baru Bersama Qhomemart dengan Christmas Sale

Sambut Natal & Tahun Baru Bersama Qhomemart dengan Christmas Sale Menyambut Natal dan Tahun Baru, Qhomemart memberikan apresiasi spesial bagi costomer setianya dengan mengadakan Christmas Sale. - Ist
23 Desember 2021 11:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

JOGJA-Menyambut Natal dan Tahun Baru Qhomemart memberikan apresiasi spesial bagi costomer setianya dengan mengadakan Christmas Sale. Discount sampai dengan 85%, gratis ongkir, dan Cashback UP TO Rp500.000, tersedia selama periode Christmas Sale yang diadakan mulai dari 20 hingga 31 Desember 2021.

Tidak berhenti disitu, Customer akan dimanjakan dengan adanya produk Boom Sale yang dibanderol mulai dari Rp20.000 saja dan juga Tebus murah yang bisa didapatkan mulai dari Rp5.000,- saja selama periode promo Christmas Sale berlangsung.

Christmas Sale ini juga bertepatan dengan hari ibu yang jatuh ditanggal 22 Desember. QHomemart juga memberikan hadiah special untuk Customer Wanita yang berbelanja dihari ibu akan mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan dengan Wedang Ronde gratis.

Dalam memberikan Apresiasi kepada para Ibu, Qhomemart juga mengadakan Give Away dengan mengunggah aktivitas ibu dan anak di media sosial dan bisa memenangkan voucher senilai Rp250.000. "Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi social media kita di @qhomemart," kata Wahyu Herjuno Bawono selaku selaku Marketing Communication Qhomemart dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (23/12/2021).

Pada tanggal 25 dan 26 Desember yang bertepatan dengan Natal akan ada penampilan dari Badut Santa yang tentunya akan memberikan hadiah untuk pengunjung Qhomemart, dan bagi pengunjung yang berswafoto dan menggunggah di media akan berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp50.000, yang dapat memotong transaksi pembelanjaan.

"Memberikan yang terbaik, baik berupa produk, pelayanan dan harga menjadi komitmen Qhomemart terhadap Customer setianya," lanjut Wahyu Herjuni.

Memberikan berbagai layanan dan produk gratis selama periode Christmas Sale juga dapat dinikmati oleh para customer. Mulai dari Member Gratis dengan menunjukkan kartu identitas ke area customer service, Kopi Gratis, Gratis Ongkir dan Voucher ratusan ribu yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelayanan yang terbaik juga tersedia di QHomemart baik untuk renovasi, jasa pemasangan, dan service melalui Qhome Service Center.

Wahyu mengatakan untuk promo yang ditawarkan selama periode Christmas Sale bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui media sosial @Qhomemart / http://www.instagram.com/qhomemart .

"Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Belanja Hemat di Qhomemart," ajak Wahyu. *