Artotel Suguhkan Paket Artotel’s Holiday Mixtape

Artotel Suguhkan Paket Artotel’s Holiday MixtapeArtotel Yogyakarta. - Harian Jogja - Ist
27 Desember 2021 11:57 WIB Galih Eko Kurniawan Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Yogyakarta hadir dengan berbagai penawaran paket menginap melalui program Artotel’e Holiday Mixtae untuk memeriahkan momentum Natal dan Tahun Baru kali ini.

Dengan tetap mendukung kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan menaati segala protokol pemerintah, Artotel Yogyakarta setia memberikan penawaran menarik mulai dari paket kamar serta food & beverage di hari Natal, juga paket spesial untuk menutup akhir tahun 2021.

Terinspirasi dari Mixtape, promo spesial akhir tahun ini menawarkan sejumlah kombinasi favorit yang dipilih oleh para tamu dengan beberapa rekomendasi mulai dari paket food, beverage, dan hampers yang dapat menambah kehangatan juga kemeriahannya perayaan Natal.

Paket tersebut terdiri dari paket kamar mulai dari Rp1,28 juta termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta dapat voucher F&B senilai Rp500.000 dengan periode menginap sampai 10 Januari 2022.

Ada pula paket promo F&B di Roca Restaurant & Slide Bar yang menyiapan sejumlah menu sampai 31 Desember 2021, seperti Ala Carte Feast & Sip, Feast & Sip Christmas Hampers, Ala Carte Munch A Bunch dan Mistle-toast. Semua paket F&B ini tersedia untuk makan ditempat, take-away hingga layanan kamar.

Sales & Marketing Manager Artotel Yogyakarta Yewina Titta menuturkan setiap tahunnya Artotel selalu ingin memberikan kejutan yang berbeda untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Terinspirasi dengan Mixtape, Artotel Yogyakarta memberikan promo yang dibuat secara berurutan untuk mengisi libur Natal hingga pergantian tahun. Tentunya kami telah siap dengan serangkaian protokol kesehatan untuk menyambut para tamu saat berlibur dan menginap di Artotel Yogyakarta,” ungkapnya, Senin (27/12/2021).