Advertisement

Rayakan Usia ke-6, The Atrium Hotel and Resort Siap Bangkit

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 28 Desember 2021 - 06:47 WIB
Arief Junianto
Rayakan Usia ke-6, The Atrium Hotel and Resort Siap Bangkit Staf dan karyawan The Atrium Hotel And Resort berfoto bersama saat acara perayaan HUT ke-6 hotel tersebut. - Istimewa/The Atrium Hotel And Resort

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dalam rangka memperingati usianya yang keenam tahun, The Atrium Hotel and Resort meneguhkan komitmennya untuk menghadirkan layanan yang tulus kepada tamu sesuai dengan tagline-nya Genuine Hospitality.

“Di ulang tahun kali ini, kami mengangkat tema Atrium Reborn yang artinya terlahir kembali bangkit dari keterpurukan dari dampak pandemi Covid-19,” ucap Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini, melalui rilis, Senin (27/12/2021).

Advertisement

Rangkaian acara anniversary, kata dia, di mulai dengan berbagai lomba yaitu Atrium Idol, lomba bakiak, estafet air, pindah air dan futsal seluruh lomba di ikuti oleh seluruh department yang dibentuk menjadi delapan kelompok, yaitu light brown, light green, yellow, pink, dark green, orange, ocean blue, purple.

Adapun puncak acara HUT ke-6, dilaksanakan di Dewi Sri Ballroom dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Ke depannya, seluruh karyawan diharapkan bisa lebih mempererat komunikasi, koordinasi dan kekompakan agar terjalin kerja sama yang baik antardepartemen sehingga bisa menghadapi pandemi Covid-19 bersama-sama dan memberikan pelayanan terbaik hotel maju dengan pesat,” ucap Executive Assistant Manager The Atrium Hotel and Resort, Chris Andy Siahaan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, perform dari Malaka Band, pembagian doorprize, serta pengumuman pemenang lomba-lomba.

“Acara lantas ditutup dengan doa dan foto bersama sehingga perayaan ulang tahun ke-6 The Atrium Hotel and Resort menjadi begitu bermakna,” ucap Chris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement