Advertisement

Hujan Emas Roti Ropi

Media Digital
Sabtu, 01 Januari 2022 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hujan Emas Roti Ropi CEO PT Juara Roti Indonesia, Ahmad Reza Kurnia Rahman (kanan), menyerahkan hadiah emas kepada salah satu pemenang, di Outlet Ropi Ropi Jogokaryan Jalan Jogokaryan, Mantrijeron, Jumat (31/12/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

JOGJA-PT Juara Roti Indonesia (Roti Ropi) berbagi emas melalui promo Hujan Emas Roti Ropi. Total sembilan keping emas diserahkan kepada pelanggan yang beruntung di Outlet Ropi Ropi Jogokaryan Jalan Jogokaryan, Mantrijeron, Jumat (31/12/2021).

CEO PT Juara Roti Indonesia, Ahmad Reza Kurnia Rahman mengatakan hadiah ini diberikan untuk pelanggan yang beruntung, yang sebelumnya telah mendapatkan kupon untuk diundi. Undian telah dilakukan Senin (27/12/2021) lalu. “Kali ini penyerahan hadiah, total ada sembilan keping emas yang kami serahkan,” ucap Reza.

Advertisement

Sembilang keping emas tersebut, masing-masing 5 gram emas sebanyak 2 keping. Lalu emas 1 gram sebanyak 3 keping, dan 0.5 gram, 4 keping. “Untuk dipilihnya hadiah emas, karena mempertimbangkan segmen kita, mulai dari anak-anak sampai ibu-ibu, jadi paling pas kami pilih emas,” ucapnya.

Roti Ropi yang saat ini telah memiliki cabang sebanyak 62 di seluruh Indonesia, akan melakukan ekspansi ke luar negeri. “Setelah go nasional, kami punya target go international. Kami bersiap ke arah sana. Ada yang sudah mau buka di Dubai dan Jeddah. Mudah-mudahan sudah hadir di luar negeri 2022,” ucap Reza.

Selain itu, Reza memiliki keinginan agar Roti Ropi dapat mencapai target IPO di bursa saham. “Untuk IPO target kami masih di 2025, jadi ada tiga tahun lagi kesana. Mengharapkan juga kemanfaatan semakin luas di masyarakat,” kata Reza.

Reza juga mengungkapkan setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi mitra, membuka outlet Roti Ropi yang sudah mengantongi Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) dari Kementerian Perdagangan itu. Untuk syarat tidak sulit, cukup menyiapkan tempat kisaran 3 x 5 meter, kemudian listrik, dan bujet Rp120 juta. Untuk info lengkap dapat membuka di rotiropi.com.

Sementara itu, salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah emas, Dina Wahyu mengaku sangat senang menerima hadiah emas. “Senang sekali, memang sering beli. Biasanya untuk kegiatan kantor, dua minggu sekali biasanya. Dekat juga outletnya dan enak,” ucap Dina.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement