Advertisement

Gandeng BPDASHL SOP dan Karplanter Urban Planting, Greenhost Gelar Talkshow soal Pohon

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 17 Januari 2022 - 15:07 WIB
Arief Junianto
Gandeng BPDASHL SOP dan Karplanter Urban Planting, Greenhost Gelar Talkshow soal Pohon Suasana tropis di Art Kitchen, Greenhost Boutique Hotel. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka memperingati Hari Gerakan Menanam 1 Juta Pohon yang diperingati setiap 10 Januari, Greenhost Boutique Hotel dan Ayom Java Village Solo yang tergabung dalam manajemen Hotel Ayom Group, menggelar Instagram (IG) Live, bekerja sama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Serayu Opak Progo (BPDASHL SOP) & Karplanter Urban Planting.

Mengusung tema Pentingnya Menanam Pohon Serta Relevansinya di Tengah Pandemi, IG Live yang digelar pada Jumat (14/1/2022), mengulas program pengadaan bibit gratis yang dilaksanakan oleh BPDASHL SOP (@bpdashl_sop) maupun program penanaman pohon oleh Karplanter (@karplanter) melalui Instagram @greenhosthotel dan @ayomjavavillage.

Advertisement

Dengan menghadirkan narasumber Kepala Seksi Evaluasi DAS dan Hutan Lindung, Supriyatno Saputro; serta Co-Founder Karplanter Urban Planter, Fahmi Ihan berbagi informasi seputar menanam pohon serta jenis tumbuhan yang tepat ditanam di masa pandemi diulas.

Diskusi berjalan semakin menarik, terbukti dengan banyaknya pertanyaan dari peserta diskusi yang berasal dari follower @greenhosthotel dan @ayomjavavillage. “Talkshow ini diharapkan bisa menginspirasi masyarakat terutama kaum muda untuk dapat terus mendukung gerakan menanam pohon, terutama dapat memilih jenis tanaman yang tepat untuk ditanam di sekitar lingungan hunian,” ujar Marketing Communication Greenhost Boutique Hotel, Dita Retno, melalui siaran pers, Senin (17/1/2022).

Tidak bisa dipungkiri bahwa gerakan menanam pohon diperlukan untuk dapat terus mendukung pelestarian lingkungan hidup dan kontribusinya yang sangat besar untuk mengurangi emisi gas rumah kaca sehingga dapat menurunkan pemanasan global.

Kegiatan ini merupakan program yang secara rutin dilaksanakan oleh Greenhost Boutique Hotel dengan tagline #travelwithAyom.

Menyambut Imlek

Selain mendukung gerakan menanam satu juta pohon, Greenhost Boutique Hotel juga menawarkan Special Package Imlek dengan konsep Family Style Dinner untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada Selasa (1/2/2022). “Dengan harga hanya Rp345.000 untuk empat orang, dan menu signature Pecking Duck dan Duck Ngohiong serta pilihan menu untuk family style yang autentik, dijamin dapat menjadi perayaan yang meriah bagi keluarga Anda,” ucap Dita.

Untuk reservasi atau detail informasi mengenai Special Package Imlek Family Style Dinner dan menghubungi melalui nomor Whatsapp 08112746264 atau mengunjungi Instagram @greenhosthotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement