Advertisement

Ulang Tahun ke 6 Favehotel Malioboro Usung Tema Kembali ke 80-an

Media Digital
Selasa, 18 Januari 2022 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ulang Tahun ke 6 Favehotel Malioboro Usung Tema Kembali ke 80-an Suasana ulang tahun Fave Hotel Malioboro - Ist

Advertisement

Tepat pada hari senin (17/1/2022), Favehotel Malioboro mengadakan puncak perayaan ulang tahun yang ke 6. Dalam momen yang berbahagia ini Favehotel telah melakukan rangkaian acara selama seminggu atau yang disebut road to 6th anniversary.

Abduh Barraq selaku Sales Executive Favehotel Malioboro mengatakan dalam acara road to 6th anniversary diadakan beberapa rangkaian acara seperti berbagi nasi kotak di Kota Jogja pada 12 Januari 2022 yang dilakukan oleh staff hotel yakni dengan menyiapkan 100 kotak nasi, berkeliling, dan menyebarkan sekotak nasi kebahagian itu kepada beberapa orang yang berkerja di jalan seperti ojek online, pedagang asongan dan orang - orang yang membutuhkan di beberapa titik di daerah Kota Jogja.

Advertisement

"Ada pula donor darah yang dilakukan untuk umum pada 14 Januari 2022 yang dihadiri secara antusisas oleh masyarakat untuk bersama - sama mendonorkan darahnya," kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (18/1/2022). 

Malam puncak yang mengusung tema back to 80’s dimeriahkan dengan dresscode seragam baik staff operasional maupun team kantor dengan tema baju yang senada yaitu tema 80-an untuk menambah keseruan suasana acara.

"Malam puncak acara dihadiri beberapa pejabat setempat serta teman-teman perusahaan yang selalu memberikan dukungan terhadap hotel di berbagai kesempatan," tutup Abduh.. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement