Advertisement

Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan

Media Digital
Kamis, 20 Januari 2022 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan Astra Motor Yogyakarta meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen yang melakukan pembelian untuk perusahaan - Ist

Advertisement

Astra Motor Yogyakarta, Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen yang melakukan pembelian untuk perusahaan. Kendati situasi penuh dengan tantangan, perusahaan perlu ekosistem dari hulu ke hilir yang baik untuk memenuhi permintaan sepeda motor serta memperoleh layanan purna jual.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu mengungkapkan bahwa jaringan dealer sepeda motor Honda sangat mengutamakan pelayanan untuk pembelian dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Group Customer, lanjut Thomas adalah memiliki prioritas tersendiri dalam pemenuhan pesanan ataupun layanan purna jual.

“Kami merasakan pentingnya memberikan layanan prima kepada konsumen dari sektor perusahaan dan instansi pemerintahan. Terlebih jika sepeda motor tersebut digunakan sebagai bagian dari alat produksi dan menunjang jalannya bisnis perusahaan tersebut. Harapannya layanan kami bisa mendukung roda perekonomian dan pemerintahan," kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (20/1/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Berbagai sektor usaha maupun bisnis sudah menjadi rekan dalam melakukan pengadaan sepeda motor, baik untuk operasional perusahaan / instansi serta untuk karyawannya. Seperti salah satu bank milik pemerintah yaitu PT Bank Rakyat Indonesia. Secara rutin pembelian telah dilakukan baik untuk hadiah undian ataupun untuk operasional karyawannya.

Selain itu, perusahaan milik pemerintah lainnya seperti PT Mitra Bisnis Madani juga menjadi pelanggan yang sudah bekerjasama baik dalam pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda.

“Komitmen kami dalam pelayanan ke perusahaan maupun instansi pemerintah adalah cepat, mudah, dan nyaman. Jika ingin melakukan pemeliharaan untuk sepeda motor Honda yang digunakan untuk operasional perusahaan dengan servis di kantor, kami siap dengan fasilitas bengkel keliling dan servis kunjung.” ungkap Thomas Pradu.

Dengan seluruh layanan tersebut, Astra Motor Yogyakarta berharap dapat terus menjaga kenyamanan konsumen, tidak hanya individu saja namun juga group customer dari perusahaan dan instansi pemerintah. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Musim Hujan, Warga di Bantaran Sungai Jogja Perlu Waspada!

Jogja
| Selasa, 04 Oktober 2022, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement