Advertisement

PLN Berhasil Pulihkan 100% Aliran Listrik yang Terdampak Cuaca Ekstrem di Randudongkal

Media Digital
Rabu, 26 Januari 2022 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Berhasil Pulihkan 100% Aliran Listrik yang Terdampak Cuaca Ekstrem di Randudongkal Petugas PLN memulihkan listrik yang terganggu pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa, (25/1/2022). - Ist

Advertisement

PLN berhasil memulihkan listrik yang terganggu pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa, (25/1/2022).

Sebanyak 21 gardu distribusi yang melayani sekitar 2.300 pelanggan yang sempat terdampak sudah normal kembali pada Selasa malam pukul 22.30 WIB

Advertisement

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal, Moses Allo menyampaikan dalam upaya penormalan petugas PLN mengutamakan keselamatan kerja, sehingga aliran listrik kembali normal sepenuhnya.

"Berkat kerja keras petugas PLN, suplai listrik sudah normal sepenuhnya dan pelanggan yang sebelumnya terdampak sudah kembali menikmati aliran listrik," ujarnya.

Baca juga: Berikan Kemudahan Layanan Kelistrikan, Seluruh Warga Desa Keji, Ungaran Gunakan PLN Mobile

PLN senantiasa mengimbau partisipasi dari masyarakat apabila menemukan pohon yang dekat dan berpotensi mengganggu jaringan listrik, agar dapat segera melaporkan kepada PLN sehingga tidak sampai menyebabkan terjadinya gangguan.

"Untuk laporan masalah kelistrikan, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 atau akses layanan pengaduan via Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement