Advertisement

PLN Berhasil Pulihkan 100% Aliran Listrik yang Terdampak Cuaca Ekstrem di Randudongkal

Media Digital
Rabu, 26 Januari 2022 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Berhasil Pulihkan 100% Aliran Listrik yang Terdampak Cuaca Ekstrem di Randudongkal Petugas PLN memulihkan listrik yang terganggu pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa, (25/1/2022). - Ist

Advertisement

PLN berhasil memulihkan listrik yang terganggu pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa, (25/1/2022).

Sebanyak 21 gardu distribusi yang melayani sekitar 2.300 pelanggan yang sempat terdampak sudah normal kembali pada Selasa malam pukul 22.30 WIB

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal, Moses Allo menyampaikan dalam upaya penormalan petugas PLN mengutamakan keselamatan kerja, sehingga aliran listrik kembali normal sepenuhnya.

"Berkat kerja keras petugas PLN, suplai listrik sudah normal sepenuhnya dan pelanggan yang sebelumnya terdampak sudah kembali menikmati aliran listrik," ujarnya.

Baca juga: Berikan Kemudahan Layanan Kelistrikan, Seluruh Warga Desa Keji, Ungaran Gunakan PLN Mobile

PLN senantiasa mengimbau partisipasi dari masyarakat apabila menemukan pohon yang dekat dan berpotensi mengganggu jaringan listrik, agar dapat segera melaporkan kepada PLN sehingga tidak sampai menyebabkan terjadinya gangguan.

"Untuk laporan masalah kelistrikan, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 atau akses layanan pengaduan via Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store,” tutupnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jelang JAFF 2022, 4 Film Pendek Ini Diputar saat Peringatan Peristiwa G30S/PKI

Jogja
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement