Advertisement

Sambut Imlek, Ada Diskon Tanggal Muda. Apa Itu?

Abdul Hamied Razak
Rabu, 26 Januari 2022 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sambut Imlek, Ada Diskon Tanggal Muda. Apa Itu? Ilustrasi pesawat terbang - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Menyambut perayaan Hari Raya Imlek 2022, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan Diskon Tanggal Muda. Apa saja?

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer mengatakan di tengah keberagaman masyarakat Indonesia, Hari Raya Imlek turut dirayakan di berbagai daerah. Tentunya momen tersebut akan sangat menarik untuk dinikmati dengan program Diskon Tanggal Muda. Program ini tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Imlek saja.

Advertisement

“Kami mengundang Sobat Tiket untuk memanfaatkan deals dan diskon ini, baik untuk kepentingan perjalanan bertemu sanak saudara dalam suasana perayaan Imlek, atau hanya untuk memanfaatkan hari liburan spesial tersebut," katanya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (26/1/2022).

Program ini, katanya, menghadirkan diskon sampai dengan 50% + extra discount sampai Rp575.000 segala kebutuhan liburan yang tentunya membuat auto-hoki, mulai tanggal 25 Januari hingga 3 Februari 2022. Startup ini juga menyiapkan jajaran diskon untuk setiap rencana perjalanan, staycation, hingga aktivitas liburan.

"Bagi yang ingin menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan merasakan pengalaman staycation atau work from hotel, maka segera pantau jajaran Akomodasi kami," katanya.

Baca juga: Incaran saat Liburan, Ini 5 Tempat Wisata Berhawa Dingin di Jogja

Misalnya, diskon dari maskapai pilihan untuk penerbangan domestik ke berbagai destinasi domestik mencapai Rp300.000. Ini bisa dimanfaatkan untuk pulang ke kampung atau sekadar berlibur untuk menyaksikan perayaan Imlek di berbagai daerah di Indonesia. Ada pula diskon hingga Rp600.000 bagi yang ingin terbang ke berbagai destinasi internasional dari jajaran maskapai terpilih untuk penerbangan internasional.

Tentunya, kata Gaery, di masa pandemi yang masih belum usai ini, ia mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan saat merayakan Imlek juga berwisata bersama keluarga tercinta.

"Diskon Tanggal Muda merupakan wujud nyata dari kami untuk mendorong industri pariwisata domestik dengan menghadirkan promo perjalanan kepada masyarakat yang ingin merencanakan liburan dengan mudah dan hemat," katanya.*

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

BUMDes di Sleman Perlu Digerakkan untuk Pemulihan Ekonomi

Sleman
| Senin, 23 Mei 2022, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement