Advertisement

Sambut Tahun Macan, Malioboro Mall Adakan Program Imlek

Media Digital
Kamis, 27 Januari 2022 - 15:17 WIB
Budi Cahyana
Sambut Tahun Macan, Malioboro Mall Adakan Program Imlek Menyambut hari raya imlek, Malioboro Mall mengadakan event bertema imlek bertajuk Happy New Year 2022: Year of the Tiger. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menyambut hari raya imlek, Malioboro Mall mengadakan event bertema imlek bertajuk Happy New Year 2022: Year of the Tiger. Bertempat di Atrium Utama, event ini berlangsung mulai 26 Januari s.d. 1 Februari 2022. Perayaan imlek di mal bakal diisi dengan bazaar dan berbagai pertunjukkan seni serta lomba.

Happy New Year 2022: Year of the Tiger diikuti oleh sekitar 31 peserta pameran. Berbagai pernak-pernik dan dekorasi imlek, baju cheong sam, serta fashion bernuansa merah dapat dijumpai selama event berlangsung. Tidak hanya itu, aneka kuliner juga turut dihadirkan di mal. Beberapa kuliner yang disediakan antara lain dim sum, kue keranjang, mochi, ramen, mentai, takoyaki, kimbab, siomay, bakso cuanki, bakso aci, steamboat saus thailand, corndog, roti belepotan, madu, arum manis, ayam geprek, alpukat kocok, es milo, teh gopek, mango thai tea, jeruk peras, churros, donat, dsb.

Selama event imlek berjalan, mal juga turut menyajikan aneka hiburan dan lomba di atas panggung. Pada hari pertama event para pengunjung dapat menyaksikan lomba robotik untuk anak usia 5-6 tahun berupa Lego Brick Competition, dance competition, parade fashion oriental, serta operet Butterfly Lover dan Bakpao. Selanjutnya, pada hari kedua event, 27 Januari 2022, para pengunjung mal bakal disuguhi penampilan solo serta kolaborasi drum dan juga pertunjukkan olah vokal. Di hari selanjutnya, mandarin speech, live band, jive, rumba, cha cha, dan salsa akan dapat disaksikan para pengunjung mulai pukul 15.30 WIB. Pada akhir pekan, 29 Januari 2022, workshop dan lomba mewarnai Colour to Life berjalan di atrium mulai pukul 10.30 yang disusul dengan tampilan solo drum, solo guitar, solo violin, serta band di sore hari. Keesokan harinya, para pengunjung mal dapat menyaksikan pertunjukkan lagu mandarin, modern dance, latin dance, wushu, serta ansambel biola di atas panggung imlek. Fruit crafting serta lagu pop dan mandarin dapat disaksikan pengunjung pada hari Senin, 31 Januari 2022. Di hari terakhir event parade fashion oriental, pertunjukkan fashion show bertajuk Sejuta Warna Indonesia serta konser biola dihadirkan di atas panggung dari pagi hingga petang hari.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Selain mengadakan event di atrium, pada perayaan imlek tahun ini mal pun bekerja sama dengan para tenant mengadakan program Lucky Ang Pao. Para pengunjung mal pemilik kartu member PC Card yang berbelanja minimal Rp 100.000,- di toko tenant dengan menunjukkan struk belanja kepada Customer Service mal pada hari transaksi berlangsung dapat memperoleh hadiah langsung Lucky Ang Pao yang berisi aneka voucher tenant.

Malioboro Mall berharap kemeriahan imlek di mal dapat menjadi sebuah rekreasi belanja yang atraktif bagi pengunjung. Tidak hanya itu, aneka kuliner dan berbagai perlengkapan perayaan imlek yang tersedia juga kiranya mampu menyedot warga masyarakat untuk bertandang dan berbelanja ke mal. Mal pun pada periode event imlek tetap menjalankan prokes pencegahan penyebaran Covid-19 dan menghimbau masyarakat yang ingin berkunjung ke mal untuk tetap patuhi prokes dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk check-in dan check-out mal. Informasi lebih lanjut seputar perayaan imlek dapat diperoleh di Instagram @malioboromall maupun Customer Service mal di 0274 - 551888. (ADV)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Cegah Tragedi seperti di Kanjuruhan, Stadion Sultan Agung Bantul Diklaim Sudah Antisipasi Kerusuhan

Bantul
| Selasa, 04 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement