Advertisement

Platinum Adisucipto Hotel Gelar Barista Class & Coffee Photography

Media Digital
Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Platinum Adisucipto Hotel Gelar Barista Class & Coffee Photography Kegiatan Barista Class & Coffee Photography - Ist

Advertisement

Bersosialisasi merupakan suatu kebutuhan yang saat ini dapat dilakukan dalam banyak hal dengan beragam acara, salah satunya dengan berkumpul bersama di Cafe, Coffee Shop, maupun tempat nongkrong kekinian yang sedang booming di kalangan millennials dan The Infinity Sky Bar hadir sebagai tempat pilihan bersantai dengan suasana yang nyaman.

Dengan kombinasi Infinity pool dan rooftop bar, The Infinity skybar sangat cocok digunakan sebagai referensi tempat untuk mengadakan private party, romantic dinner, atau bahkan meeting dengan suasana semi outdoor yang menyegarkan.

Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 26 Januari 2022 dari pukul 15.00 – 19.00 WIB berada di rooftop Hotel Platinum Adisucipto, The Infinity Sky Bar memiliki program live music setiap harinya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Mulai dari promo hari Senin yaitu Monday Retro yang menyajikan aneka wedangan dan camilan tradisional, Selasa dengan promo Pantastic, Rabu dengan promo All You Can Eat festival Soto Nusantara atau Sotofest, Kamis dengan promo KMJP yang menghadirkan penampilan live DJ Performance, Jumat dengan program New Friday Beats yang menyajikan makanan buffet All You Can Eat Steamboat bakringan, dan Sabtu dengan program Infinity Saturdate sehingga The Infinity Skybar adalah tempat yang cocok sebagai referensi tempat nongkrong asik di setiap harinya.

Kali ini Sotofest akan mengusung tema spesial yaitu Barista Class & Coffee Photography yang menghadirkan model dari Hasoe Angels, dengan harapan meskipun masih dalam situasi pandemi covid-19, para tamu yang sedang merintis usaha, para tenaga pendidik di sekolah maupun para pelajar bisa mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman menarik dalam kegiatan positif ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. Acara ini dihadiri oleh 33 peserta dan digelar dengan sukses walaupun turun hujan deras hal tersebut terlihat dengan banyaknya peserta yang antusias bertanya kepada Bapak Angga Adhitya selaku narasumber.

Dengan harga IDR 180.000,- nett/pax, peserta dapat menyaksikan live music performance dan menikmati aneka sajian makanan buffet “All You Can Eat” dengan menu festival Soto Nusantara seperti Soto Sulung, Soto Semarang, Soto Boyolali, Soto Lombok dan Soto Tamansari selain itu peserta juga mendapatkan coffee break, E-certificate Barista Class dan banyak doorprize menarik dari beberapa sponsor.

Ardian Kusuma dari Komunitas Fotografi Aviasi Indonesia (KFAI) sebagai salah satu peserta Barista Class mengatakan “Pada prinsipnya Kita puas karena baik penyampaian materi maupun Ketika melakukan praktek dasar info yang didapatkan cukup komplit”.

Pihak The Infinity Sky Bar mengucapkan banyak terimakasih pada para sponsor, antara lain Tossa, Milk Life, Kopi Legi, Donut Lumer, 28 Coffee dan HasoeAngels yang telah mensupport event Barista Class Chapter 7.

Dengan suksesnya Barista Class Chapter 7, ke depannya The Infinity Sky Bar akan menghadirkan kembali Barista Class Chapter 8 dengan konsep yang lebih baru, menarik dan berbeda dari chapter sebelumnya.*

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Musim Hujan, Warga di Bantaran Sungai Jogja Perlu Waspada!

Jogja
| Selasa, 04 Oktober 2022, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement