Advertisement

Simak Testimonial Konsumen Yamaha Fazzio Pertama di Jogja

Media Digital
Jum'at, 28 Januari 2022 - 15:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Simak Testimonial Konsumen Yamaha Fazzio Pertama di Jogja Yamaha Fazzio - Ist

Advertisement

Peluncuran Yamaha Fazzio oleh Yamaha Indonesia di awal tahun 2022 merupakan sebuah kejutan bagi penggemar Yamaha, karena motor Yamaha Fazzio memiliki teknologi dan model yang berbeda dengan motor matik sebelumnya.

Dengan mesin Bluecore Hybrid 125cc, Yamaha Fazzio menawarkan efisiensi bahan bakar dan performa yang lebih baik, dipadu dengan bentuknya yang stylish tentu saja membuat orang yang melihat terpikat.

Nah belum lama ini konsumen sudah banyak yang menerima unit pesanan Yamaha Fazzio, Farika Maskanah salah satu konsumen yang sudah memakai Fazzio yang bertempat tinggal di Candi Dukuh, Ngaglik Sleman menuturkan, “Yamaha Fazzio tenaganya kuat, motornya terasa ringan mudah dikendarai, dan dipakai juga nyaman”.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Dia pun mengaku sebelumnya tertarik karena melihat Yamaha Fazzio melalui sosial media. Tak hanya konsumen dari Jogja, adapun konsumen Fazzio bernama Lena Kristiany yang beralamatkan di Magelang Utara juga menuturkan, "Saya suka dengan Fazzio, karena modelnya cantik dan simple, dan juga teknologinya canggih, setelah dipakai performa enak untuk selip kendaraan, dan tinggi motor pas cocok dengan postur tubuh saya".

Yamaha Fazzio memiliki 6 pilihan warna yang menarik yakni warna tipe Yamaha Fazzio Lux dengan pilihan prestige silver dan matte black yang terlihat elegan dan juga tipe Yamaha Fazzio Neo dengan pilihan Cyan, Red, Black dan Beige. Seluruh motor Yamaha Fazzio dibekali fitur dan teknologi unggulan yakni mesin Bluecore Hybrid 125cc yang irit dan bertenaga, fitur Y-Connect yang bisa mengkoneksikan motor anda dengan smartphone, dan juga penggunaa fitur Smart Key System yang membuat semakin praktis dan aman, karena kini motor tidak perlu lagi menggunakan anak kunci konvensional.*

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Cegah Tragedi seperti di Kanjuruhan, Stadion Sultan Agung Bantul Diklaim Sudah Antisipasi Kerusuhan

Bantul
| Selasa, 04 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement