Advertisement

Habiskan Waktu di Platinum Adisucipto Hotel dengan Lumer Greek

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 30 Januari 2022 - 16:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Habiskan Waktu di Platinum Adisucipto Hotel dengan Lumer Greek Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memanfaatkan dan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman adalah momen dan kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang.

Bersenang-senang sejenak untuk melupakan rutinitas dan kesibukan yang begitu pelik memberikan manfaat bagi kesehatan emosional dan tubuh manusia.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Platinum Hotel and Conference Center Adisucipto-Yogyakarta memiliki infinity pool dan rooftop bar dilantai 10 yang bernama The Infinity Skybar.

Dengan kombinasi Infinity pool dan rooftop bar tersebut, The Infinity Skybar sangat cocok digunakan sebagai referensi tempat menghabiskan waktu Anda bersama keluarga dan teman untuk menyegarkan kembali pikiran dan emosional atau sekadar menikmati pemandangan yang disuguhkan.

“Selain itu, pengunjung juga dapat mengadakan pesta pribadi, makan malam romantis atau bahkan rapat dengan suasana semiluar ruang yang menyegarkan,” ungkap Director of Sales Manager, Retno Nindyo, dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (30/1/2022).

The Infinity Sky Bar memiliki program reguler pentas musik setiap harinya. Mulai dari promo hari Senin yaitu Monday Retro yang menyajikan aneka wedangan dan camilan tradisional, Selasa dengan promo Pantastic, Rabu dengan promo All You Can Eat festival Soto Nusantara atau Sotofest.

Kamis dengan promo KMJP yang menghadirkan penampilan live DJ Performance, Jumat dengan program New Friday Beats yang menyajikan makanan buffet All You Can Eat Steamboat bakringan, dan Sabtu dengan program Infinity Saturdate yang cocok sebagai referensi tempat nongkrong asik setiap harinya.

Kali ini Friday beats akan mengusung sebuah acara peluncuran produk terbaru dari Hotel Platinum Adisucipto yaitu Lumer Greek. Terinspirasi dari makanan ringan khas Greece, kali ini hotel menyuguhkan Lumer Greek sebagai inovasi terbaru dari menu Donat Lumer yang sudah terbukti bisa diterima oleh masyarakat luas.

Advertisement

Sedikit berbeda dengan Donat Lumer, Kami menyajikan Lumer Greek dengan sentuhan modern namun tetap dengan harga terjangkau untuk semua kalangan tentunya juga dengan kualitas dan rasa terbaik untuk para konsumen.

Lumer Greek merupakan perpaduan antara donat yang renyah dengan warna keemasan diluar serta lembut didalam, berbeda dengan Donut Lumer, Lumer Greek memiliki ukuran lebih kecil dan lebih praktis dalam penyajiannya sehingga sangat cocok dinikmati sebagai camilan ringan untuk segala usia dan dimana saja.

Untuk konsumen yang penasaran dengan menu terbaru hotel ini, Lumer Greek disajikan dengan beberapa pilihan saus dan varian topping yang wajib dicoba untuk melengkapi rasanya seperti matcha oreo, tiramisu regal, chocolate almond, red velvet dan strawberry taro.

Advertisement

Acara launching Lumer Greek dilaksanakan pada hari Jumat (28/1/2022) dari pukul 15.00 – 19.00 WIB yang dihadiri beberapa tamu undangan yaitu para pelanggan setia Donut Lumer dan beberapa penggemar donat,
Lumer Greek hadir setiap harinya pada jam 07.00 – 21.00 WIB, dengan harga Rp25.000 per nett/ bowl (isi lima pcs), sudah bisa menikmati Lumer Greek sebagai camilan pelengkap dan teman untuk menikmati waktu bersama rekan Anda di Hotel Platinum Adisucipto tepatnya di The Infinity Sky Bar.

Jajanan yang baru hits ini juga bisa di take away dan untuk pemesanannya dapat melalui WA di 081228671828. “Kami juga memfasilitasi free ongkir untuk setiap pembelian Lumer Greek dengan minimum order Rp150.000 dan jarak pengantaran maksimal tiga kilometer dari hotel. Syarat dan ketentuan berlaku,” tutur Retno.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement