Advertisement

Sambut Momen Imlek 2022 "Tahun Macan" bersama Artotel Yogyakarta

Media Digital
Senin, 31 Januari 2022 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sambut Momen Imlek 2022 Menu dimsum di Artotel dalam rangka Imlek 2022 - Ist

Advertisement

Dalam rangka menyambut Imlek 2022 “Tahun Macan”, ARTOTEL Group kembali hadir dengan penawaran Food & Beverages yang berlaku di semua properti dengan Brand ARTOTEL pada tanggal 15 Januari hingga 28 Februari 2022.

Untuk memeriahkan Imlek 2022 ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan beberapa promo menarik untuk dinikmati tamu luar kota dan masyarakat sekitar Jogja. Promo Food hadir dengan tema SAY SUM TING LOVELY di ROCA Restaurant. Menu Dim sum Keichak Chicken & Shrimps atau Siomay Chicken & Shrimps disuguhkan dengan harga mulai dari Rp35.000 net/porsi.

Sedangkan promo Beverages hadir dengan tema GanBe!Sante! di SLIDE Bar. Menu Cocktail Vic’tarako atau Le’bijeli disuguhkan dengan harga Rp80.000 net.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“ARTOTEL Group berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu termasuk saat merayakan momen spesial seperti Imlek, baik yang ingin menginap maupun yang ingin menikmati Food & Beverages di jaringan hotel kami. Dengan harga yang cukup terjangkau, tamu dapat merasakan kualitas pelayanan kami yang terbaik serta pengalaman yang berkesan bersama teman atau keluarga. Dan tentunya, jaringan hotel kami menerapkan standar protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu,” ujar Yulia Maria, Director of Marketing Communications dari ARTOTEL Group dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (31/1/2022).

“Kami juga memberikan keuntungan yang lebih dan eksklusif bagi para tamu yang sudah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Group, yaitu ARTOTEL Circle. Dimana, tamu bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15 persen untuk Food & Beverages jika melakukan transaksi promo Imlek ini di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.” tambah Yulia.*

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pengunjung FKY Tembus 39.000 Orang

Jogja
| Minggu, 25 September 2022, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement