Advertisement

Siap Menyambut Imlek, SCH Hadirkan Sleman Imlek Festival 2022

Media Digital
Senin, 31 Januari 2022 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Siap Menyambut Imlek, SCH Hadirkan Sleman Imlek Festival 2022 Perwakilan Sleman City Hall (SCH) menjelaskan seputar rangkaian acara Sleman Imlek Festival (SIF) 2022 yang akan digelar mulai 26 Januari - 15 Februari 2022 - Ist

Advertisement

Menyambut hari raya Imlek, Sleman City Hall telah siap dengan beragam event bertema oriental yang dirancang menarik dalam Sleman Imlek Festival (SIF) 2022. SIF 2022 dimulai dari tanggal 26 Januari – 15 Februari 2022 di empat venue andalan yaitu plaza drop off Jalan Magelang, Atrium Rama dan Atrium Shinta, lantai Ground Floor (GF), dan Garden Lantai 1.

- Naga Barongsai Performance around the Mall

Imlek tentu identik dengan naga dan barongsai. Sleman City Hall bersama paguyuban naga dan barongsai Yogyakarta siap menampilkan atraksi memukau dengan 5 kali atraksi yang dimulai dari tanggal 31 Januari, 1 Februari, 6 Februari, 13 Februari, dan 15 Februari. Tenant – tenant Sleman City Hall juga akan berbagi dengan menggantungkan angpao di masing-masing tenant. Spesial pembuka tahun baru imlek dan hari cap go meh, Dewa Rejeki “Cai Shen Ye” akan membagikan rejeki di tenant-tenant Sleman City Hall.

- Asmat Pro Talent Presentation

Fashion show dari siswa aktif program modelling anak dan remaja ASMAT Pro Group dengan total 120 siswa. Fashion show dibagi ke dalam dua sesi, yaitu sore dan malam, dengan 19 karya IKM fashion Sleman hasil mentoring ASMAT Pro dan Disperindag Sleman. Tidak hanya dari Jogja, designer dari Kebumen, Grobongan, dan Magelang juga turut berpartisipasi. Asmat Pro Talent Presentation dimeriahkan oleh Mister Teen Indonesia dan Miss Teeneger Indonesia 2021.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

- Ngajogfest

Festival kulineran khas imlek dari 20 tenant makanan menarik yang tidak hanya menjual makanan oriental saja tetapi juga makanan tradisional dan jajanan kekinian. Ngajogfest berlangsung dari tangal 1 Februari – 6 Februari di Garden lantai 1.

- Sleman Imlek Boxing Tournament

Sleman City Hall dan PERTINA Sleman (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) mengadakan turnamen tinju bagi para atlit-atlit tinju se-DIY. Acara ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 4 Februari – 6 Februari di plaza drop off Jalan Magelang untuk memperebutkan Trophi Bupati Sleman.

- Imlek Food Festival

Pencinta makanan kembali dimanjakan dengan Imlek Food Festival. Menghadirkan makanan yang lebih oriental khas makanan imlek. Imlek Food Festival mulai tanggal 8 – 15 Februari 2022 di plaza drop off jalan Magelang. 12 tenant hadir dengan menu beragam ada siomay dan tempura, suki tomyum, yamin, ramen, laksa, lontong cap go meh, bakpao oriental, dan masih banyak lagi.

- Talent Show & Grand Final Koko Cici Jogja

Ajang pemilihan Koko Cici Jogja Kembali digelar. Tahun ini dilaksanakan di Sleman City Hall dengan mengusung tema “Kolaborasi Generasi Muda, Bangkitkan Identitas dan Karakter Bangsa”. Serangkaian acara telah dilakukan baik photoshoot dan karantina. Talent show akan dilaksanakan tanggal 11 Februari dan malam grand final tanggal 12 Februari 2022.

- Pameran Merpati Pos

Februari tidak hanya berhubungan dengan imlek saja, nuansa-nuansa valentine juga dihadirkan di Sleman City Hall dengan adanya pameran merpati pos dari tanggal 12 Februari – 15 Februari dari Komunitas Merpati Sleman Sembada. Selain menampilkan burung merpati jenis merpati pos, ada juga edukasi bagi pengunjung tentang merpati. Bagi pengunjung yang mempunyai burung merpati juga disediakan vaksin merpati gratis. Memeriahkan valentine akan ada pelepasan 300 merpati pos dengan tema acara “Merpati Tak Pernah Ingkar Janji” di area plaza drop off Jalan Magelang.

Sleman City Hall dalam setiap event yang diselenggarakan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat Sebelum memasuki area mall, seluruh peserta dan penonton wajib scan QR code di aplikasi Peduli Lindungi, mencuci tangan, melakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan rutin menggunakan cairan handsanitizer. Di setiap event juga diterapkan kursi berjarak, penonton dihimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter, menghindari kerumunan serta penerapan akses masuk dan keluar juga dibedakan untuk memastikan kenyamanan serta keamanan pengunjung.*

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Tak Hanya Soal Kontrasepsi, Kampung KB di Jogja Garda Pembangunan Kesejahteraan

Jogja
| Jum'at, 30 September 2022, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement