Advertisement

Hyundai Hadirkan Produk Terbaru: Hyundai CRETA. Cek Harganya!

Media Digital
Kamis, 03 Februari 2022 - 16:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hyundai Hadirkan Produk Terbaru: Hyundai CRETA. Cek Harganya! Hyundai Creta - Ist

Advertisement

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Kamis (3/2/2022) ini menghadirkan Hyundai CRETA lebih dekat ke pelanggan Hyundai melalui dealer resminya, Sun Motor Hyundai Mlati di Yogyakarta. Hyundai CRETA menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia dan menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Kehadiran CRETA di dealer Sun Motor Hyundai Mlati yang berlokasi di Jln. Magelang, KM 5,7 Mlati Sleman adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan di Yogyakarta.

Advertisement

“Kami sangat senang, pada hari ini melalui Sun Motor Hyundai Hyundai Mlati dapat mendekatkan SUV terbaru Hyundai untuk masyarakat di Yogyakarta. Hyundai CRETA telah memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka dapat menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai CRETA baik di dealer ataupun di jalanan. Antusiasme tersebut tercermin oleh lebih dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga menjelang akhir bulan Januari 2022 ini sejak diperkenalkan pada bulan November yang lalu. Hari ini pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai CRETA di dealer resmi Hyundai dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini," kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis.

Sugiharto Djojosaputro selaku Branch Manager PT Sun Mega Motor - HYUNDAI MLATI mengutarakan, “Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan Hyundai CRETA di dealer kami. Kami harap CRETA dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai. Sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan. Kedepannya, kami siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia.”

Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL. Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan CRETA sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. Beberapa di antaranya adalah Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman; Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA; dan Ventilated Seat kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi. Untuk kenyamanan di dalam kabin, Hyundai CRETA juga dilengkapi dengan Air Purifier menyatu dengan Armrest yang membuat udara dalam kabin menjadi lebih berkualitas.

Hyundai CRETA tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof.

Sedangkan untuk pilihan warna interior tersedia dengan pilihan Full Black, Black/Cognac Brown Twotone. CRETA dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan karena ditawarkan dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan pilihan harga:
Hyundai CRETA Active MT 6-speed: IDR 282.000.000
Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: IDR 302.000.000
Hyundai CRETA Trend IVT: IDR 322.000.000
Hyundai CRETA Style IVT: IDR 362.000.000
Hyundai CRETA Prime IVT: IIDR 400.500.000
Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: IDR 402.000.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement